Beranda Nasional AS Saint-Etienne sudahi hasil mengecewakan, Strasbourg atasi Montpellier

AS Saint-Etienne sudahi hasil mengecewakan, Strasbourg atasi Montpellier

58
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – AS Saint-Etienne berhasil menyudahi rentetan hasil mengecewakan dalam laga pekan kedelapan Liga Prancis pada Minggu saat Strasbourg mengatasi Montpellier.

Saint-Etienne berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawat ke markas Nimes di Stadion des Costieres, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Sebuah gol semata wayang yang dicetak oleh Mathieu Debuchy lewat tandukannya menyambut sepak pojok Wahbi Khazri pada menit ke-68 menjadi penentu kemenangan Saint-Etienne.

Kendati enam menit setelah gol tersebut Saint-Etienne harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain karena Romain Hamouma menerima kartu kuning kedua, tim besutan Ghislain Printant itu sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai.

Hasil itu membuat Saint-Etienne kini mengoleksi delapan poin dan kembali meninggalkan dasar klasemen yang sempat mereka duduki selama hampir 24 jam menyusul kemenangan perdana Dijon (5). Sementara Nimes (8) tertahan di urutan ke-15.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung dua jam lebih awal di Stadion de la Meinau, tuan rumah Strasbourg berhasil mengatasi Montpellier 1-0.

Gol sundulan juga jadi penentu kemenangan Strasbourg atas Montpellier yang dicetak oleh Ludovic Ajorque pada menit ke-25 menanduk umpan silang Alexander Djiku.

Tambahan tiga poin sukses mengangkat posisi Strasbourg naik ke urutan ke-13 dengan raihan sembilan poin, tiga strip di bawah Montpellier (11).