in

Audy Joinaldy Dengar dan Serap Aspirasi Nelayan Pessel

PESSEL, METRO-Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Jonaildy mengatakan, nelayan adalah adalah salah sektor penggerak ekonomi di Sumatera Barat. Hal tersebut disampaikan saat bertatap muka dengan nelayan Karang Labung, Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Penyayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Untuk menggerakkan ekonomi para nelayan di Sumatera Barat, saat ini telah menggulirkan bantuan pada para nelayan tanpa bunga,” ungkapnya, di pessel, Rabu (29/7/2020).

Audy berbaur bersama nelayan di warung, ditemani secangkir kopi ia mendengarkan keluh kesah nelayan. Salah satunya adalah Masrium.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan calon wakil gubernur Sumatera Barat, ini pertama kali nelayan di wilayah kami dikunjungi calon seorang bakal calon wakil Gubernur,” ungkap Masrium.

Lebih lanjut, Masrium mengatakan bahwa nelayan di daerahnya ini rata-rata menggnakan alat tangkap tradiaional. “Kita, saat ini memang kekurangan modal, muda-mudahan dengan perhatian diberikan oleh pak Audy ke depan, nelayan di Pessel lebih sehjatera,” harap Masrium.

Berbincang dengan para nelayan Audy mendengarkan keluh kesah nelayan dan masukan. “Banyak ilmu yang saya dapatkan dari paparan nelayan di sini, ini menjadi pekerjaan pribadi, untuk ke depan semoga saya bisa berbuat dan membantu para nelayan kita,” kata Audy. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Salat Iduladha 1441 Hijriah

Menkes Terbitkan SE Perizinan dan Akreditasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan