Beranda Nasional Audy Joinaldy: Saya Bangga jadi Kader PPP

Audy Joinaldy: Saya Bangga jadi Kader PPP

91
0
BERBAGI

PADANG, METRO–Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersilaturahmi dengan pengurus harian DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Padang, Sabtu (8/8). Dalam acara itu, turut hadir tiga orang anggota DPRD dari PPP.

“PPP bukan partai orang tua. Saya bangga jadi kader PPP. Saya mengajak seluruh kader PPP s-Sumbar untuk bekerja bersama memenangkan Pilkada Sumbar. Menangnya saya sebagai cCwagub dari Buya Mahyeldi Ansharullah, berarti menangnya PPP juga,” kata Audy Joinaldy dalam sambutan pada pertemuan itu.

Audy meyakini, PPP sebagai partai besar dan senior di Indonesia, masih menjadi pilihan masyarakat Sumbar. “Apalagi hari ini, ada kader PPP yang maju dalam persaingan Pilgub Sumbar,” kata pria yang dikenal dengan tagline ‘Milenial Manang’ ini.

Wakil Ketua DPC PPP Padang Buya Afrizal meyakini, kader PPP akan solid memenangkan pasangan yang telah mendapat SK dari PPP. “Melalui silataruhmi, insya Allah kemenangan pilkada sumbar dapat kita miliki. Dengan bismillah kita siap bekerja untuk pasangan Mahyeldi dan Audy Joinaldy,” kata buya Afrizal.

Hal itu kembali dipertegas oleh ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa, sekaitan kegiatan Audy Bakunjuang ke DPC PPP Padang.

“Kita bisa pastikan seluruh pengurus DPC dan organisasi sayap PPP di Kota Padang bergerak untuk pemenangan Audy Joinaldy di Pilkada sumbar,” kata Mahesa. (rel)