in

Avanza Kontra Kijang Innova, 6 Orang Masuk Rumah Sakit

Jumat, 17 November 2017 15:48 WIB

CALANG – Kecelakaan lalulintas terjadi di Gampong Crakmong, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, pada Rabu (15/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Tabrakan antara mobil Avaza BL 317 LT versus mobil Kijang Innova BL 839 JH itu menyebabkan 6 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi kepada Prohaba Kamis (16/11) mengatakan, mobil Toyota Avanza yang disopiri  Kasfil (21) mahasiswa asal Banda Aceh, membawa rombongan mahasiswa Ubudiah Banda Aceh melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh. 

Dan sesampai di tikungan Km 105 Desa Crakmong mobil Avansa oleng dan melaju ke jalur kanan. Saat mobil Avanza oleng ke jalur kanan, dari arah Banda Aceh melaju mobil Innova yang dikemudikan Rahman (58) pensiunan PLN asal Subussalam bergerak dari arah Banda Aceh dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Sementara korban dari kedua kendaraan segera ditolong oleh pengendara lain yang melintas dan di evakuasi ke Puskesmas Sampoiniet. Selain dua kendaraan mengalami rusak parah, para penumpang juga mengalami luka-luka yaitu Kasfil mengalami lecet di dahi, Yuza Setiawan (27) warga Tapak Tuan mengalami lecet di bahu dan robek bibir sebelah kiri, Syukri (27) asal Blang Pidie Abdya mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan Abuzal (28) asal Singkil luka robek di pangkal hidung sampai kepala.

Sementara korban dari mobil Innova yaitu Muriamah (35) mengalami nyeri dibagian lengan kanan dan Nurhatimah (63) robek dibagian bibir bawah. Para korban yang sempat di larikan ke Puskesmas Lhok Kruet tersebut semuanya dibaya ke RSUD Teuku Umar Calang untuk mendapatkan penaganan medis lebih lanjut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dalam kejadian itu pengemudi mobil Avanza diduga tidak hati-hati sehingga di tikungan mobil oleng ke ruas jalan sebelah kanan hingga menyebabkan terjadinya tabrakan dengan mobil Innova.(c45)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenapa Kota Tokyo Bisa Bersih…?

Tak Hirup Aroma Bensin Lagi, Fajri Diperbolehkan Pulang