in

AXA Mandiri dan AXA Bangun Puskesmas Pembantu di Pidie Jaya

Banda Aceh – Tisye Diah Retnojati Direktur In Branch Channel kooAXA Mandiri mengharapkan korban gempa bumi di Pidie Jaya dapat hidup normal kembali seperti sebelum bencana gempa bumi terjadi.

“Walaupun bantuan kami tidak seberapa untuk korban gempa bumi di Aceh, kami berharap warga yang ada di lokasi gempa dapat hidup bahagia kembali. Memiliki asa. Dan semoga cita-cita yang belum tercapai segera tercapai,” kata Tisye yang dijumpai The Globe Journal usai acara serah terima bantuan untuk gempa Pidie Jaya oleh AXA Mandiri dan AXA kepada PMI provinsi Aceh di Maskas, Jumat (17/3/2017) pagi.

Ditanyai apakah akan memantau bantuan yang telah disalurkan. Tisye menjelaskan bahwa PMI telah berkomitmen untuk terus mengupdate kepada AXA Mandiri dan AXA terkait penyaluran bantuan yang telah di berikan kepada warga korban gempa.

“Kami sangat percaya dengan lembaga PMI, yang kami nilai sebagai lembaga yang sangat transparan dalam pengelolaan bantuan kepada korban bencana gempa. PMI juga nanti akan mengabarkan kami apabila Pukesmas Pembantu sudah selesai dibangun dan akan melakukan peresmian bersama,” ujar Tisye.

Sementara itu , Benny Waworuntu Chief Corporate Affairs Officer AXA mengharapkan dengan adanya bantuan pukesmas pembantu ini dapat membantu percepatan pembangunan infraktur di Pidie Jaya.

“Semoga dengan adanya bantuan pukesmas pembantu ini dapat melengkapi seluruh infrastruktur yang belum dibangun di daerah Pidie Jaya pasca gempa kemarin. Karena saya dua minggu yang lalu sudah melakukan survey bersama tim belum ada satupun bantuan untuk membangun pukesmas pembantu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman korban gempa di Pidie Jaya,” tutupnya.


Redaksi:


Informasi pemasangan iklan

Hubungi:



Telp. (0651) 741 4556

Fax. (0651) 755 7304

SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Ben Affleck Bertekad Atasi Masalah Kecanduan Alkohol

Jaringan Teroris Poros Solo-Sumsel Dipatahkan