in

Bisnis Mamiri Semarak di TM Thamrin City

JAKARTA – Bisnis makanan dan minuman ringan (mamiri) terus berkembang, khususnya yang digandrungi kaum milenial, di TM Thamrin City, Jakarta.

General Manager Marketing TM Thamrin City, Dharmawaty mengatakan sebagian dari kaum milenial saat ini lebih cenderung ingin mengembangkan diri sendiri dengan berkreatifitas menciptakan sesuatu yang baru di industri makanan dan minuman ringan yang kekinian. “Mamiri merupakan pilihan para generasi milenial ini untuk membuka bisnis baru dengan konsep street food, membuka di rumah tanpa kedai, atau membuka outlet-outlet ringan di pusat-pusat perbelanjaan, “ ujar Dharmawaty di Jakarta, Kamis (16/1).

Dharmawaty menjelaskan sekarang ini mulai tumbuh dan berkembang berbagai macam makanan dan minuman ringan milenial. “Begitu pesatnya berbagai kreatifitas dan inovasi-inovasi bermunculan di berbagai lantai yang ada di TM Thamrin City,” ucapnya.

Dia memaparkan keberadaan mamiri kekinian yang ada di TM Thamrin City seperti di Thamrin Terrace Lantai Dasar ada Gulu-Gulu Cheese Tea, Milly Cookies Coffee, Kopi Kenangan, King Guava, Maw Kopi dan Lawson Station, sedangkan Podjok Halal ada di Lantai Dasar Koridor pintu keluar Blok A. Sedangkan di Mezanine lantai satu sudah ada makanan dan minuman ringan seperti Pick Cup, Montato, Dum Dum Thai Tea, Cireng Keraton, dan D’ Waffles, selain Janji Jiwa yang berada di Lobby Apartement Cosmo Mension Lantai Satu.

“Untuk mendukung berkembangnya bisnis kuliner seperti halnya mamiri, pada 30 Januari hingga 2 Februari 20120 akan ada Food Fest Minang Kabau, tujuannya agar tumbuh mamiri baru dari inovasi dan kreasi produk-produk pangan lokal yang menjadi mamiri idola seperti mamiri yang sekarang sudah menjadi buruan para milenial. ers/E-12

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wakapolda Sumsel Ikuti Pelantikan Pramuka Sumsel

WH Nagan Tangkap Pasangan Diduga Mesum Dalam WC