Beranda Nasional BMP Travel Berangkatkan 600 Jamaah Umrah

BMP Travel Berangkatkan 600 Jamaah Umrah

394
0
BERBAGI

Bulan Maret 2017, BMP travel akan memberangkatkan hampir 600 jamaah umrah yang terdiri atas 12 grup. Masing-masing grup memiliki 45 orang jamaah. Kloter pertama akan berangkat tanggal 3 Maret 2017. Selanjutnya menyusul kloter berikutnya. 

“Untuk Maret kita akan ada keberangkatan lebih kurang 600 orang jamaah. ada 12 grup yang akan berangkat ke tanah suci. Jadi pelayanan kepada jemaah harus ditingkatkan baik di kantor pusat, kantor wilayah maupun kantor cabang dan perwakilan. Ini adalah tamu Allah SWT, jadi layanilah tamu Allah SWT sebaik mungkin,” ucap Edi Kurniawan.

Saat di Tanah Suci pun, jamaah juga terus dibimbing dan dipandu oleh tim BMP yaitu tim handling dan muthawwif lokal di Arab Saudi. Tim handling akan mengurusi semua perlengkapan jamaah sedangkan muthawwif lokal akan membimbing jamaah selama berada di Tanah Suci baik di Makkah maupun di Madinah.

Ditemui di kantor BMP Travel Jalan S. Parman No 179 Ulakkarang,  Boy Hadi Kurniawan Kepala Wilayah BMP Travel Sumbar, mengatakan, untuk memperlancar keberangkatan jamaah telah dibentuk tim handling yang berpengalaman. Ada beberapa karyawan yang akan menghandle persiapan keberangkatan jamaah bulan maret 2017. 

Ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan BMP Travel terhadap jamaah umrah. BMP tidak hanya melayani jamaah saat pendaftaran saja tapi juga melayani jemaah sampai di Tanah Suci.

Bagi jamaah yang akan berangkat bulan Maret,  akan ditunjuk 2 orang tim yang akan membantu perjalanan jamaah. Tim tersebut adalah tour leader dan muthawwif. Muthawwif dan tour leader akan bekerja sama membantu jamaah selama di Tanah Suci.

Di Tanah Suci, hotel yang akan ditempati yaitu Olayyan Ajiad bintang 4 atau Royal Majestic bintang 4, sedangkan di Madinah jamaah akan beristirahat di Hotel Hayat International Madinah bintang 4 atau setaraf. (*)

LOGIN untuk mengomentari.