in

BNI Launching Tapcash Co-Branding PSMTI dengan Experience Tol Pekanbaru-Dumai.

RIAU, METRO—Sebagai Bank BUMN dan support Cashless Transaction BNI melaunching BNI Tapcash Co-Branding PSMTI. Tapcash merupakan Uang Elektronik pengganti Uang Tunai yang dapat di isi ulang, dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI. Selain  itu tapcash juga bisa digunakan untuk pembayaran Tol, E-Parking ataupun pembayaran Bus Trans Kota.

Pada kesempatan ini BNI mengeluarkan Tapcash Co-Branding dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau.  Tapcash ini dilaunching sejalan dengan program cashless yang dicanangkan pemerintah dan sebagai akses untuk masuk dan melewati tol Pekanbaru – Dumai dan sebalik nya. Tol dengan panjang 131,48 km ini akan mempersingkat  waktu tempuh antara Pekanbaru – Dumai.

Dalam kesempatan ini Pemimpin BNI Wilayah Padang yang mencakup Riau, Sumbar dan Kepri S Hidayat Safwan menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah awal BNI sebagai Perbankan untuk mengsupport dan menjadi partner bagi PSMTI secara umum dan bagi anggota secara khusus.

Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya merespon sangat baik acara ini. Launching Tapcash cobranding ini juga dihadiri oleh A.A Gede  Indra Yana selaku Branch Manager  Tol Pekanbaru – Dumai yang mendukung acara Tol Experience yang diselenggarakan oleh BNI.

Tol Experience dilakukan di gerbang tol Pekanbaru, S Hidayat Safwan menyampaikan kegiatan Tol Experience ini akan dimulai dari pembukaan gerbang tol pekanbaru, setelah itu rombongan akan bergerak menuju Dumai dan akan mampir di terowongan gajah dan Rest Area KM 82.

Seremonial launching Tapcash dan Penyerahan kartu BNI Tapcash secara simbolis. Ini dilakukan di Dumai dengan tetap menjalankan protocol kesehatan Covid-19 secara ketat.

“Sejalan dengan Visi BNI yaitu menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja serta memberikan layanan dalam bentuk digital yang memudahkan semua nasabah nya, sehingga nasabah bisa merasakan layanan perbankan dalam genggaman,” katanya.

Oleh karena itu untuk isi ulang Tapcash BNI Co-Branding ini bisa dilakukan melalui channel BNI seperti Mobile Banking, ATM BNI yang berlogo tapcash, Alfamart  dan masih banyak lagi.

Hidayat Safwan mengimbau agar semua nasabah memanfaatkan Mobile Banking untuk kemudahan bertransaksi terutama dimasa pandemi. Meski ruang gerak terbatas BNI hadir dalam layanan perbankan 24 jam. (rel)

What do you think?

Written by virgo

Presiden: Satukan Semangat dan Kerja Keras Tangani Pandemi Covid-19

Komite Penanganan Covid-19 dan PEN Siapkan Protokol Pelaksanaan Vaksinasi