in

Cek Tensi dan Lemak Tubuh Gratis

Laboraturium Klinik Pramita Padang ngabuburit bersama Group Capoeira Brazil Padang. Ngabuburit diisi dengan kegiatan cek tensi dan cek lemak tubuh secara gratis kepada masyarakat Kota Padang di Monumen Perdamaian Merpati, Pantai Muaro Lasak, akhir pekan lalu. Selain itu, Group Capoeira Brazil Padang juga melakukan perfomance di depan monumen.

“Masyarakat Kota Padang saat bulan puasa cenderung menyantap makanan bersantan dan berlemak dengan risiko kolesterol yang tinggi. Masyarakat bisa cek di sini secara gratis. Masyarakat yang tensi tinggi dan kadar lemaknya berlebihan, kita beri solusi seperti mengurangi makanan yang berlembak,” jelas Staf Marketing Laboraturium Klinik Pramita Padang, Rika Ramadhani di sela-sela kegiatan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 hingga pukul 20.30 ini mengundang antusiasme masyarakat, sekitar 60 masyarakat ikut berpartisipasi dalam cek tensi dan cek lemak tubuh secara gratis. Ditambah dengan penampilan Group Capoera Brazil Padang yang semakin menyemarakkan acara ngabuburit.

Selain cek tensi dan cek lemak tubuh gratis, Laboraturium Klinik Pramita yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani No 39 ini juga memberikan doorprize berupa voucher diskon 10% pemeriksaan bagi 10 orang pendaftar tercepat.

Tak hanya itu, Rika menambahkan, pada bulan Ramadhan Laboraturium Klinik Pramita memiliki promo diskon 30% dari tanggal 18 Mei hingga 23 Juni bagi masyarakat yang mengambil paket untuk pemeriksaan.

“Kita ada tiga paket, biayanya mulai dari Rp 360 ribu,” tutur Rika. Wanita 26 tahun ini menambahkan, apabila tak ingin mengambil paket, masyarakat tetap diberi diskon 10% dalam melakukan pemeriksaan di Laboraturium Klinik Pramita. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

”Ibadah Lapangan”

Memahami Lelaku Tawuran Antar Pelajar