Beranda Nasional Conor McGregor Kembali Bertarung Januari 2021

Conor McGregor Kembali Bertarung Januari 2021

43
0
BERBAGI

LOS ANGELES – Conor McGregor tak kuasa menahan godaan untuk kembali bertarung, meski telah memutuskan pensiun. Dia akan bertarung melaswan Dustin Poirier pada Januari 2021. Demikian diungkap petarung bela diri campuran asal Irlandia itu, Kamis (19/11) waktu setempat.

Sebuah pernyataan di situs berita McGregor, TheMacLife.com, mengatakan pertarungan itu akan berlangsung pada 23 Januari. Abu Dhabi di Uni Emirat Arab kemungkinan menjadi tempat pertarungan tersebut.

Situs web tersebut mengatakan McGregor telah menandatangani persetujuan untuk bertarung dalam partai utama di UFC 257. Poirier juga telah mendaftar untuk pertandingan tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali dan melakukan apa yang saya sukai lagi,” ujar McGregor seperti dikutip oleh situs TheMacLife.com .

“Saya menantikan ujian baru menghadapi Dustin. Saya akan memperlihatkan semua kemampuan saya, semua senjata akan saya keluarkan pada pertandingan itu,” sambungnya.

McGregor, yang mengalahkan Poirier melalui KO pada ronde pertama pada 2014, tidak lagi bertanding sejak Januari ketika dia mengalahkan Donald Cerrone dalam 40 detik.

McGregor yang frustrasi dan sebelumnya mengumumkan beberapa kali pensiun sebelum kembali ke octagon.  Pada Juli lalau dia juga mengatakan telah pensiun.

Namun hanya sedikit yang menganggap janji itu serius, dan McGregor terus dikaitkan dengan kemungkinan pertarungan lintas disiplin dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao sebelum pertarungan menghadapi Poirier dikonfirmasi. ben/AFP/S-2