Beranda Nasional Di Gayo Lues Jumlah OTG 3228 Dan ODP 23 Orang

Di Gayo Lues Jumlah OTG 3228 Dan ODP 23 Orang

111
0
BERBAGI

Blangkejeren (Berita) : Jumlah Daftar OTG (Orang Tanpa Gejala) Gayo Lues sejumlah 3228 orang, ODP sejumlah 23 orang , dan yang dinyatakan bebas karantina sejumlah 6 orang, yang mana sebelumnya 12 Orang ditambah 17 Orang. Yang menurut pendatan Tim Satgas Covid-19 mempunyai riwayat perjalanan dari berbagai daerah yang dinyatakan telah Red Zone. berdasarkan hasil konferensi pers hari ini Rabu (01/4).di posko GTP2.

Hal tersebut berdasarkan keterangan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues dr Syafwan Sp.B dan didampingi Kadis Infokom Said Idris Wintareza pada saat konferensi Pers Rabu ( 1/4) di Media Centre Covid 19 Kabupaten Gayo Lues.

Dijelasnya bahwa jumlah 6 orang yang dinyatakan bebas tersebut, mereka telah menjalani karantina mandiri selama 14 hari, dengan dipantau secara ketat oleh Satgas Covid-19 sejak dari awal. “Kemungkinan jumlah OTG Gayo Lues mulai besok (red;Kamis) akan menurun dengan sendiri nya, karena sesuai SOP mereka satu persatu akan dinyatakan bebas dari karantina,tambah dr.Safwan.

Sejauh ini berdasarkan hasil pemantauan Tim Satgas Covid-19 Gayo Lues, belum ditemukan yang terjangkit paparan Virus Covid 19 , meskipun ada 23 orang yang masuk ke dalam kategori ODP, jelasnya lagi.(Miq)