Beranda Nasional Disosor Truk, PNS Mawot di Jalan Raya

Disosor Truk, PNS Mawot di Jalan Raya

251
0
BERBAGI

Kamis, 6 April 2017 15:50 WIB

BIREUEN – Muhammad Jamil (58), warga Desa Cot Teube, Kecamatan Gandapura Bireuen, pekerjaan PNS, Selasa (4/4) sekira pukul 18.00 WIB, mawot (meninggal-red) di jalan raya Banda Acveh-Medan, sejenak sepmor yang ia kendarai bertabrakan dengan truk colt mitsubishi.

Insiden kecelakaan lalu lintas berujung kematian itu terjadi di Desa Keude Matanggeulumpang Dua, Peusangan Bireuen.

Informasi diperoleh, lokasi persis tabrakan tersebut adalah di depan terminal bus Peusangan. Saat itu, satu unit truk Mitsubishi BM 8916 RA dikemudikan Ramli (34) warga Desa Lhok Seutui, Baktya Aceh Utara datang dari arah Medan ke Banda Aceh.

Sementara satu unit sepeda motor Yamaha Mio BL 5975 ZA dikendarai Muhammad Jamil juga meluncur dari arah yang sama.

Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Yasnil Akbar Nasution SIK melalui Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen mengatakan, setiba di kawasan kejadian, entah bagaimana sepeda motor yang datang dari arah yang sama dengan truk hendak berbelok ke kanan jalan karena ditempat itu terdapat persimpangan trotoar jalan dua jalur.

Saat berbelok itulah terjadi tabrakan, sepeda motor korban menabrak pintu sebelah kiri truk dan korban bersama sepeda motor jatuh ke badan jalan mengalami luka serius.  “Korban menurut informasi meninggal dunia di lokasi tabrakan dan segera dievakuasi ke Puskesmas Peusangan berjarak 2 KM arah timur tabrakan,” ujarnya. Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen, kedua kendaraan diamankan ke Mapolres Bireuen.(yus)