in

DPD RI: Masyarakat Jangan Tersandera Oleh Janji Pemerintah Pusat

PUTRA | Kamis,19 Januari 2017 – 18:59:22 WIB

Dibaca: 244 kali 

JAKARTA – Anggota DPD RI Komite IV Dedi Iskandar Batubara mengatakan, akan memastikan keseriusan pemerintah pusat terkait pengalokasian dana proyek rekonstruksi jalan lintas sumatera (Jalinsum) dari batas Tapanuli Tengah (Tapteng) hingga batas Tapanuli Selatan, agar masyarakat tidak merasa tersandera oleh janji-janji pemerintah pusat.

“Saya mau lihat pemerintah pusat serius gak sih mau mengasih bantuan. Jangan daerah kita ini tersandera oleh janji-janji. Saya baru dapat laporan bahwa itu masih dikerjakan 5 kilometer, padahal totalnya 36 kilometer. Mau diselesaikan atau tidak, soalnya saya dengar kontraknya sampai bulan Juni 2017,” ujar Dedi, Kamis (19/1/2017), saat berkunjung Sibolga–Tapteng.

Menurutnya, pelaksanaan proyek rekonstruksi , atau pembenahan infrastuktur jalan dari batas Tapanuli Tengah hingga batas Tapanuli Selatan merupakan satu dari sekian banyak keperluan besar yang belum tuntas di Tapteng.

“Sebagai wakil daerah, tugas saya mendorong percepatan itu. Bagaimana kemudian proyek-proyek nasional yang ada di daerah bisa lebih maksimal, lebih cepat waktunya, juga terukur, dan anggarannya cukup. Keperluan terbesar yang belum tuntas sampai sekarang di Tapteng ya itu soal jalan. Baik itu jalan kabupaten, provinsi dan juga nasional,” tegas Deni. 

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Pemprov DKI Pastikan Pedagang Pasar Senen Akan Berjualan Kembali

Slank buka suara tentang kesehatan Abdee