in

Dua Pria Aceh Selatan Diduga Perkosa Janda Muda Asal Abdya

ACEHTREND.CO, Blangpidie – Nasib malang menimpa janda muda berinisial S (20) warga Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). S diduga digilir secara paksa oleh dua pria yaitu A (35) dan K (28) masing-masing warga Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim Polres Abdya, Iptu Zulfitriadi, mengatakan kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu (29 /4/2018) sekira pukul 16:30 WIB di dalam mobil Xenia nomor polisi BL 468 JT.

“Kejadiannya di dalam mobil saat perjalanan dari arah Pantai Jilbab ke Gampong Cot Mane,” ungkap Zulfitriadi, Senin (30/4/2018) di Mapolres Abdya.

Kasat Reskrim menjelaskan, ihwal pemerkosaan ini terjadi saat korban hendak berkunjung ke rumah familinya di kawasan Pantai Bali, Kecamatan Susoh.

“Awalnya korban dari rumahnya hendak berkunjung ke rumah familinya di Pantai Bali, sebelum sampai ke rumah familinya, korban berjumpa dengan kedua pelaku yang mengendarai mobil Xenia, kemudian Korban diajak naik ke mobil tersebut dengan paksa, setelah tiba di dalam mobil korban disetubuhi oleh kedua pelaku secara bergantian. Kemudian diturunkan di Gampong Cot Mane, Kecamatan Jeumpa,” jelas Zulfitriadi.

Atas kejadian tersebut, Polres setempat sudah menangkap kedua pelaku pemerkosaan.

“Untuk keterangan lebih lanjut, kami sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap kedua pelaku,” sebut Zulfitriadi.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mengukur Ketinggian Tiang Bendera

Pemkab Aceh Singkil Gelar Menulis Al-Quran Secara Massal