Beranda Hiburan Duka Happy Salma dan Acha Septriasa atas meninggalnya Ade Firman Hakim

Duka Happy Salma dan Acha Septriasa atas meninggalnya Ade Firman Hakim

39
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah rekan selebritas menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya aktor Ade Firman Hakim pada Senin sore.

Seperti yang dilakukan oleh Happy Salma melalui akun Instagram pribadinya. Happy Salma menuliskan keterangan unggahan belasungkawa yang menyentuh mengenai meninggalnya Ade Firman Hakim.

“Secepat itu. Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirkanhakim terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh,” tulis Happy Salma dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin.

Happy Salma juga mengenang sosok Ade Firman Hakim sebagai pribadi yang penuh semangat dan selalu menebar aura positif.

“Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidup mu yang tinggi. Kamu sabar dan pandai melucu. Kamu ikhlas kalau digoda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya,” lanjut Happy Salma.

Ucapan duka juga datang dari aktris Acha Septriasa di akun Instagram pribadinya. Sambil menyertakan foto-foto Ade Firman Hakim, Acha mengenang sosok rekan sesama profesinya itu sebagai pribadi yang riang.

“Selamat jalan Ade. Kamu adalah contoh besar buat aku, di mana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar, selalu support dalam bentuk apapun,” kata Acha Septriasa.

Acha pun mengingat momen saat dirinya sempat berbincang dengan Ade Firman Hakim saat berada di lokasi syuting yang sama.

“Lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yang baik banget de. Makasih ya de. Gue kehilangan banget elo. Baru sadar waktu gue pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yang lo dah sharing sama gue de,” kata Acha Septriasa menjelaskan.

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada usia 31 tahun. Menurut keterangan pihak keluarga Ade Firman Hakim meninggal diduga karena COVID-19. Rencana pemakaman sang aktor juga akan dilakukan sesuai protokol COVID-19.

Baca juga: Kabar duka, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga COVID-19

Baca juga: Ade Firman Hakim kini lebih kenal Polantas

Baca juga: “22 Menit”, drama di balik bom Thamrin

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020