in ,

Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Narkoba

Artis Dwi Sasono diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor 40 tahun itu ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Penangkapan Dwi Sasono disertai barang bukti berupa 16 gram narkoba jenis ganja yang disimpannya di atas lemari.

Berdasarkan pengakuannya ke polisi, dia baru menggunakan obat-obatan terlarang sejak sekitar 1 bulan belakangan. Di hadapan awak media, Dwi Sasono mengatakan bahwa dirinya sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Suami dari Widi Mulia itu menyampaikan terima kasih sudah diamankan petugas. Sehingga dia pun tersadar akan bahaya narkoba. “Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik di sini. Memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah. Tapi saya bukan penjahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu,” tutur Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Pemeran Adi Putranto komedi situasi atau sitkom Tetangga Masa Gitu ? bersama Sophia Latjuba, Deva Mahenra dan Chelsea Islan mengatakan ingin cepat sembuh sehingga bisa cepat berkumpul ke tengah-tengah keluarganya kembali. Dwi Sasono berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang. “Saya korban, saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya dan ketemu dengan keluarga saya,” katanya.

Dalam kesempatan itu Dwi Sasono mengimbau kepada artis atau siapa pun yang kini masih menggunakan narkoba atau menyimpannya, untuk berhenti dan memusnahkan obat-obatan terlarang tersebut. Dia pmengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. “Kalau di luar sana masih ada pakai atau menyimpannya, mending stop dari sekarang. Lebih baik kita hidup sehat,” tandas Dwi Sasono.

Istri Dwi Sasano, Widi Mulia atau dikenal sebagai Widi B3 terlihat mengunggah foto dan video anak-anaknya di tengah kabar sang suami, Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

Personel grup vokal B3 ini mengunggah video boomerang putranya dengan caption “smoothie moustache”, memperlihatkan bekas sisa minuman yang menempel di bagian atas bibir putra sulungnya.

Selain itu, Widi juga video putra bungsunya yang sedang menonton televisi kemudian berlari ke arahnya sambil tertawa.

Pada unggahan lainnya, ia juga memperlihatkan video boomerang putrinya yang sedang minum. Sebelumnya, ia juga berbagi video mengenai kegiatan anak-anak yang sedang bermain musik. (jpg)

The post Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Narkoba appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Arab Saudi Tutup Akses, Keberangkatan Haji 2020 Ditunda

Gaungkan New Normal, Insan Pariwisata di Bukittinggi Turun ke Jalan