in ,

Enesis Group Bantu Plossa Eucalyptus untuk Jalani New Normal

Enesis Group selaku produsen Plossa Eucalyptus melalui Yayasan Enesis Indonesia, memberikan bantuan berupa 20.000 buah Plossa Press & Soothe Aromatics dan 500 paket kesehatan Enesis Group kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Graha BNPB, Jakarta Timur.

Bantuan ini diserahkan Ketua Yayasan Enesis Indonesia, Elkana Lewerissa dan diterima Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur.

“Pemberian bantuan berupa produk Plossa Eucalyptus diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat saat harus beradaptasi dengan pola hidup baru yang diterapkan pemerintah pada Juni nanti,” ungkap Elkana Lewerissa.

Chief Sales & Marketing Officer (CSMO) Enesis Group, Ryan Tirta, menyampaikan saat memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal di masa pandemi ini bukanlah hal yang mudah karena masyarakat, pekerja kantoran, petugas kesehatan harus menggunakan masker sepanjang hari ketika sedang beraktifitas.

Penggunaan masker ini kita ketahui sering membuat kita merasa sesak dan tidak nyaman. Produk Plossa Eucalyptus selain mengandung Essential oil eucalyptus untuk mencegah virus nempel di masker juga mengandung menthol sebagai bahan bronchodilator yang efektif membantu melegakan pernapasan, dan aman diaplikasikan di masker yang kita gunakan.

Saat penyerahan bantuan Ryan Tirta mengajak perwakilan BNPB yang hadir untuk sama-sama mempraktikan cara penggunaan Plossa Eucalyptus pada masker yang digunakan.

Ada pun cara penggunaan Plossa Eucalyptus ini cukup oleskan sebanyak tiga kali pada masker bagian luar yang dekat hidung, kemudian Plossa Eucalyptus dapat dioleskan setiap 15 menit untuk mensterilkan masker.

Apabila merasakan sesak napas akibat terlalu lama menggunakan masker, bisa melepas sejenak di tempat yang cukup steril dan aman, lalu kemudian hirup bagian inhaler pada Plossa Eucalyptus untuk melegakan, selain itu jika terdapat rasa perih di mata saat menghirup Plossa Eucalyptus atau saat menggunakan roll on, tidak perlu khawatir karena essential oil eucalyptus sedang bekerja dan membantu menghindarkan atau mencegah virus masuk lewat mata.

Plossa Press & Soothe Aromatics adalah minyak aromatherapy dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Plossa Eucalyptus mengandung eucalyptus oil dan bahan aktif cineol 1-8 yang efektif sebagai antivirus. (*)

The post Enesis Group Bantu Plossa Eucalyptus untuk Jalani New Normal appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pendapatan Pemko Padang Terealisasi 87,29 Persen

Batal Demi Keselamatan JCH, Diprioritaskan Berhaji Tahun Depan