in

Gelar Khitan Massal, Zafa Tour Gandeng Pusat Khitan Sumsel

(Kegiatan Sunat Massal yang digelar Zafa Tour bekerjasama dengan Pusat Khitan Massal di Masjid Nurul Yaqin Palembang)

Palembang, BP

Berangkat dari keinginan berbagi kepada masyarakat melalui kegiatan Corporate Social Responsobility (CSR), Travel Umrah dan Haji Zafa Tour menggelar Khitan Massal Gratis di Masjid Nurul Yaqin di kawasan Kalidoni, Palembang, Minggu (24/3).

Bekerjasama dengan Pusat Khitan Sumsel yang beroprasi di Komplek Pondok Palm Indah, Blok E1, No.12, Talang Kelapa, kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak yatim dan dhuafa di Kota Palembang.

Turut hadir Dewan Penasehat Zafa Tour H Yuswar Hidayatullah, SIP, MAP, Sekretaris Umum BKPRMI Sumatera Selatan yang juga Kasi Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Muhammad Ifan Fahriansyah, M.Kes, segenap Pengurus Masjid Nurul Yaqin dan dibuka oleh Alex Lurah Kalidoni Palembang.


Dalam kesempatan tersebut, CEO PT Zafa Mulia Mandiri Gusti Diansya, M.Sc menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memilih Zafa Tour sebagai pilihan ibadah haji dan umrah.

“Dan kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Alloh SWT melalui kegiatan CSR karena Zafa Tour telah memasuki usia yang ke 4 tahun,”tuturnya.

Lanjut Gusti bahwa tak lupa pihaknya berterima kasih atas sinergi kerjasama dengan Pusat Khitan Klinik Umat Sumatera Selatan yang telah membantu kegiatan khitan massal bagi anak-anak yatim dan dhuafa secara gratis.

“Saat ini sendiri, tercatat sudah 10.000 jemaah yang telah mempercayakan Zafa Tour sebagai pilihan untuk ibadah haji maupun umrah,”terangnya.

Mengingat kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap Zafa Tour, management terus akan meningkatkan kualitas layanan dalam membantu masyarakat untuk pergi ke tanah suci melalui berbagai program.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Pertolongan kepada seluruh Manajemen juga cabang dan perwakilan dalam menjaga amanah serta maksimal dalam memberikan layanan bagi para tamu tamu Allah,”pungkasnya.

Gusti berharap kegiatan Corporate Social Responsobility (CSR) ini tetap terus digelar setiap tahunnya dengan memberi manfaat kepada masyarakat, anak yatim dan dhuafa.

“Karena sebagai salah satu Travel Umrah dan Haji terbesar di Sumsel, kita tidak hanya konsen memberikan pelayanan jamaah ke Tanah Suci, tapi juga memiliki program sosial berbagi sebagai komitmen kita dalam bentuk CSR,”pungkasnya. #sug

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kupas Habis All New Ertiga Sport di Palembang

Kunjungi Gua Batu Kapal