Beranda Hiburan Goonz rilis lagu “Run It Back” berkolaborasi dengan Vvynd

Goonz rilis lagu “Run It Back” berkolaborasi dengan Vvynd

34
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Produser dan komposer musik Goonz merilis lagu berjudul “Run It Back” yang dibawakan berkolaborasi dengan Vvynd.

Lagu ini memiliki nuansa R&B yang cukup kental yang terinspirasi dari beberapa lagu dari musisi seperti Code Kunst, Mac Miller, TOBi, Offonoff, JMSN sampai Frank Ocean yang mengimplementasikan elemen organik dan instrumentasi pada lagu mereka.

“Kesukaan saya terhadap musik bergenre R&B, soul dan hip-hop membantu saya membentuk keseluruhan suara dan struktur ‘Run It Back’. Saat mengerjakan aransemen, jujur saya hanya mendengar suara Vvynd dan bagaimana karakter suara dia dapat melengkapi lagu ini,” kata Goonz dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Kallula dan Bam Mastro rilis dua lagu bersama

Baca juga: Tujuh tahun vakum, Sarita Fraya kembali dengan “Forever More”

“Run It Back” adalah lagu yang ditujukan untuk semua orang yang ingin secara sesaat kembali mengulang suatu masa di kehidupan mereka. Melalui lagu ini Goonz sebagai produser lagu ini juga mengajak pendengarnya untuk mengimajinasikan seperti apa dunia setelah pandemi nanti,.

“Salah satu hal terfavorit yang aku lakukan selama pandemi ini adalah melihat foto-foto lama untuk mengingatkan sejauh mana aku sudah sampai di perjalanan hidupku dan seberapa dewasa aku telah tumbuh sebagai seorang manusia,” ujar Vvynd.

“Run It Back” ditulis dan diaransemen oleh Goonz dan Vvynd pada awal pandemi bulan Maret lalu. Lagu ini juga mendapatkan bantuan tangan dari Rino Darusman sebagai coarranger, sedangkan untuk pengerjaan mixing dan mastering lagu ini dilakukan oleh Wing Narada (MVRCK).

Baca juga: Ramengvrl umumkan gabung dengan label musik Amerika

Baca juga: Hondo refleksikan perjalanan hidup di album “The Hike to Kamadela”

Baca juga: GRACE tuangkan kerinduan untuk Indonesia lewat single “Rewind”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020