in

Hari Gini Masih Ada Yang Catut Nama Polisi

Jumat, 16 Desember 2016 15:31 WIB

BLANGKEJEREN – Entah karena pemurah atau malah ketakutan tak menentu,  sejumlah pejabat level eselon II dan III di lingkungan Pemkab Galus, dilaporkan nyaris menjadi korban penipuan seorang penipu yang mengaku diri sebagai Kasatreskrim Polres Galus, Iptu Eko Rendi Oktama.

Aksi akal akalan itu mulai marak dalam beberapa hari terakhir, terutama saat saat penghujung cairnya anggaran proyek.

Pelaku yang mencatut nama Kasatreskrim itu menakuti-nakut calon korbannya melalui telepon genggam (Hp), menggunakkan nomor yang berbeda-beda. Pecundang itu meminta uang dengan dalih dan alasan bermacam macam kepada calonj korbannya.

Sejauh ini belum ada pejabat Galus yang mengaku menjadi korban penipuan itu, namun yang nyaris jadi korban ada beberapa orang.

Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N, melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, Kamis (15/12) mengatakan, ada beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Galus nyaris menjadi korban penipuan oknum (pelaku) yang mencatut nama Kasat Reskrim Polres Galus, yang beraksi dalam seminggu terakhir. Hal itu sangat meresahkan para pejabat, dan tentu saja juga sangat merugikan kredibilitas Kasatreskrim Polres Galus. “Bagi pejabat dan rekan-rekan yang ditelepon oknum yang mencatut dan mengatasnamakan Kasatreskrim Polres Galus tersebut, agar jangan mudah percaya dan saya (Eko Rendi Oktama-red) hanya memiliki satu nomor Hp yakni 081331311988, bahkan untuk memastikan kalau ada penelepon gelap yang mencatut nama tersebut, silakan hubungi nomor ini,” sebut Kasatreskrim Polres Galus.(c40)

What do you think?

Written by virgo

4 Wanita Cantik Indonesia di Masa Kemerdekaan Dulu

Tradisi Sastra Lisan Sumsel terancam punah