Beranda Hiburan Hasil “I-LAND” sementara, Sunoo unggul di Meksiko lalu K di Yunani

Hasil “I-LAND” sementara, Sunoo unggul di Meksiko lalu K di Yunani

26
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara ajang bertahan hidup menuju grup idola K-pop “I-LAND” mengumumkan hasil perhitungan suara sementara untuk ke-23 peserta dari berbagai negara di luar Korea Selatan, per Jumat ini pukul 12.00 waktu Korea Selatan atau 10.00 WIB.

Hasilnya, Ni-Ki unggul di wilayah Jepang, lalu Daniel di Amerika Serikat, Hanbin teratas di negeri asalnya Vietnam, lalu Sunoo posisi tertinggi di Meksiko.

Di China, ada Sunghoon yang sementara menempati posisi tertinggi, lalu Jake di Australia, Jay di Nepal, K di Yunani, lalu Heesung peringkat teratas di India.
 

Peserta yang unggul di Korea Selatan malah belum diumumkan hingga Jumat petang. Nama peserta baru akan diumumkan pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.

Pemungutan suara global dimulai pada 24 Juli lalu, yang memungkinkan pemirsa sekaligus penggemar di luar Korea Selatan bisa memilih peserta favorit mereka.

Pihak Mnet seperti dilansir Soompi, mengungkapkan total para pemirsa global ini berasal dari 171 negara dengan total penghitungan suara mencapai puluhan juta.

Pemirsa diminta memilih enam peserta yang ingin mereka lihat di bagian dua tes “Final 12”.

Voting global berlangsung hingga 2 Agustus 2020 dan ini akan menentukan 12 finalis yang beralih ke bagian dua tes keempat.

Baca juga: BLACKPINK ungkap tanggal rilis album terbaru

Baca juga: Jeon Somi rilis lagu baru “What You Waiting For”

Baca juga: Han Seo-hee, terduga eks pacar T.O.P BIG BANG kembali kena narkoba

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020