in

Heboh! 2 Kisah Penampakan Hantu Yang Gegerkan WargaNet

lensaterkini.web.id – Hantu merupakan sosok gaib yang konon tidak terlihat. Hanya beberapa orang yang punya kemampuan khusus dapat melihat hantu. Hantu juga dapat menampakan diri di beberapa orang saja dalam situasi tertentu.

Nah walau jaman berganti nih, hantu masih akan eksis. Bahkan hantu-hantu tersebut ikut eksis di foto dan video. Wah dasar, yuk kita simak dua kisah hantu zaman now.

Hantu pekerja bangunan

Pengguna facebook dengan akun @Moch Yacob mengunggah foto horor. Ada sesosok hantu yang tertangkap kamera di lokasi pengerjaan bangunan area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Kala itu para pekerja sedang briefing, nah sosok hantu ini ternyata ikut briefing. Para pekerja pun tidak ada yang tahu dia siapa. Nah si hantu ini memang kepo ya ikut briefing segala. Sekarang jadi terkenal di media sosial deh. Nggak apa-apa, panjat sosial.

BACA JUGA : 7 Kisah Pengusiran Setan Paling Menyeramkan di Dunia

Kuntilanak kabur

Kaum hantu patut dikasihani. Mereka biasanya terkenal seram dan mengejar bocah. Kasus hantu Kuntilanak di Lumajang ini malah lucu. Bukannya ditakuti, ia malah dikejar bocah. Kuntilanak tersebut tertangkap kamera video sekelompok bocah.

Video itu pun diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun @syahsugianto. Nampak si kuntilanak di kejar dan diteriaki bocah-bocah di atas rel kereta. Untung ada ide buat kabur ya mbak kunti. Kalau ketangkep bisa jadi bulan-bulanan tuh. Wah ada-ada saja.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Dampingi Sultan HB X dan Paku Alam X Kirab ke Istana Merdeka

5 Wisata Waduk Yang Pemandangannya Terindah di Jawa