in

Hyundai Grand i10 Bertenaga Empat Silinder

Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil ukuran kecil tetapi tetap style. Hyundai menghadirkan mobil built up Grand i10 dengan 1.200 cc, empat silinder, hemat bahan bakar dan tetap bertenaga.

”Penggunaan Hyundai Grand i10 ini cocok bagi mahasiswa dan ibu-ibu yang rutinitas di dalam kota. Hyundai Grand i10 ini bisa menjangkau dalam dan luar kota. Untuk dalam kota dapat iritnya dan untuk pemakaian luar kota dapat tenaganya,” kata Supervisor Hyundai Padang, Andri, kepada Padang Ekspres, kemarin. 

Untuk Hyundai Grand i10 ini memiliki banyak kelebihan. Di antaranya mdps teknologi terbaru bagi pengendara merasa lebih nyaman mengemudikan kendaraannya. Sebab stir mobil meskipun dalam kecepatan tinggi tetap lebih stabil.

”Harga jual sendiri dimulai dari Rp 190 jutaan. Bagi customer dapat melakukan angsuran per bulan dimulai angka Rp 4 jutaan selama lima tahun dengan down payment (DP) Rp 21 jutaan. Di bulan Ramadhan ini, Hyundai memberikan promo dengan diskon besar mencapai puluhan juta untuk pembelian produk Hyundai,” tuturnya.

Selain itu juga ada diskon spare part, smart servis yang dimulai 1 sampai 30 Juni untuk perawatan berkala seperti rem, pergantian oli, dan kopleng. Dan ada potongan harga jasa sebesar 20 persen, lalu untuk oli 10 persen dan spare part sebesar 25 persen.

Tidak hanya itu, produk Hyundai lainnya yang saat ini banyak diminati khususnya di Padang yaitu mobil ambulance. “Mobil ambulance Hyundai ini ukurannya besar dan dinamis dan cocok bagi rumah sakit,” ucapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Erupsi Gunung Marapi masih Berbahaya

Review: The Face Shop Sebum Control Soothing Mask Sheet