Beranda Nasional Indo Premier Gelar Miss Ipotpay 2018

Indo Premier Gelar Miss Ipotpay 2018

188
0
BERBAGI

JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas melalui platform Ipotpay mengundang mahasiswa mengikuti audisi pemilihan Miss Ipotpay 2018. Kegiatan ini bertujuan memperluas edukasi mengenai reksa dana. Brand Manager Ipotpay, Mattheus Raharja, mengatakani kandidat yang terpilih nanti akan dijadikan brand ambbasador untuk menggiatkan edukasi reksa dana. “Brand ambassador terpilih benar-benar harus mempresentasikan Ipotpay dan menginspirasi masyarakat umum untuk makin melek literasi keuangan.

Jadi, brand ambassador ini harus bisa menampilkan citra dan karakter yang sesuai dengan produk yang diwakilinya. Karena itu reputasi positif adalah syarat mutlak kandidat Miss Ipotpay 2018,” ungkap dia di Jakarta, Jumat (9/2). Ajang ini ditujukan bagi mahasiswa yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dengan rentang usia 18-24 tahun. Head of Project Miss Ipotpay, Nicko Kresna, menuturkan target dari ajang ini adalah 500 perserta yang akan dijaring melalui sosial media, kegiatan off air, maupun jemput bola oleh committee dari Miss Ipotpay.

Pedaftaran Miss Ipotpay 2018 akan dibuka mulai 12 Februari 2018. Setelah itu semua peserta akan dikumpulkan, diseleksi hingga menjadi 20 kandidat dan dikerucutkan menjadi 10 kandidat. “Kesepuluh finalis ini akan mendapatkan short course public speaking dari Talk Inc., asuhan Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu,” pungkasnya. yni/AR-2