Beranda Unik & Seru Ingin Mengetahui Reaksi Suami

Ingin Mengetahui Reaksi Suami

39
0
BERBAGI

Ada seorang wanita yang ingin tahu bagaimana reaksi suaminya jika dia pergi tanpa memberi tahu dia ke mana dia pergi.

Dia memutuskan untuk menulis surat kepadanya yang mengatakan bahwa dia bosan padanya dan tidak ingin tinggal bersamanya lagi. Setelah menulis surat itu, dia meletakkannya di atas meja di kamar tidur ke bawah tempat tidur untuk bersembunyi sampai suaminya pulang.

Ketika suaminya akhirnya kembali ke rumah, suaminya melihat surat itu di atas meja dan membacanya. Setelah beberapa saat hening, dia mengambil pena dan menambahkan sesuatu ke surat itu.

Kemudian dia mulai berganti pakaian, menyiulkan lagu-lagu gembira dan menyanyi dan berjoged saat dia melakukannya. Dia meraih teleponnya dan menelepon sebuah nomor. Istrinya mendengarkan dari bawah tempat tidur saat dia mulai mengobrol dengan seseorang.

“Hei sayang, aku baru saja ganti baju lalu akan bergabung denganmu,” katanya.

“Sedangkan untuk orang bodoh lainnya, akhirnya dia sadar bahwa aku telah mencurangi dia dan dia akhirnya pergi. Aku benar-benar salah telah menikahinya; Aku berharap kau dan aku bertemu lebih awal. Sampai jumpa, sayang!”

Kemudian dia menutup telepon dan keluar dari kamar.

Dengan air mata dan kesal, dia turun dari bawah tempat tidur dan terhuyung-huyung untuk membaca apa yang ditulis oleh suaminya yang tidak setia di akhir suratnya.

Dengan mata berkaca-kaca, dia membaca: “Aku bisa melihat kakimu, bodoh. Aku hanya keluar sebentar ke Alfamart untuk membeli roti.”