in

Ini Alasan Mengapa 7 Museum Beikut Dianggap Teraneh Di Dunia

Museum merupakan tempat wisata dimana pengunjung bisa melihat benda bersejarah, benda penelitian, benda – benda lain yang ada di dunia dan memiliki nilai seni. Wisata museum juga bisa kita manfaatkan untuk memberi gambaran bagaimana asal muasal dari benda museum tersebut pada anak cucu kita kelak.

Namun apa jadinya jika museum yang akan kita bahas adalah museum aneh, yang pernah dan masih ada di dunia. Tentu kamu akan geleng – geleng kepala karenanya, benda – benda tak umum ada di sini, yuk langsung saja simak museum apa sajakah itu :

7. Museum Hair Avanos, Kanada.

Museum yang memiliki enam belas ribu jenis rambut wanita di berbagai belahan dunia. Museum ini terletak di Kanada dengan bangunan yang unik berupa gua kecil.

6. Museum Toilet Sulabh International, New Delhi.

Jika kamu mendengar nama kota di India ini kamu wajib mengunjungi museum dengan benda – benda khususnya perkembangan bentuk toilet dari zaman ke zaman. Museum ini ditujukan sebagai pengajaran bagi warga India yang lebih dari 50% memilih BAB di sembarang tempat seperti sungai atau ruang terbuka.

5. Museum Kunstkamera, Rusia.

Museum yang mengawetkan berbagai jenis makhluk hidup seperti bayi dengan kecacatan tertentu, yang lumayan membuat perut kamu mual ketika memikirkan, atau melihat fotonya saja.

4. Museum Medieval Instrument, Amsterdam.

Museum alat yang dipergunakan untuk menyiksa seorang tahanan. Tentu kamu akan merasakan bagaimana alat itu memiliki kisah tangisan teriakan histeris para tahanan yang menjalani eksekusi. Benda yang berada di museum Medieval Instrument pun sudah mencapai jumlah ratusan.

3. Museum Leed Castle, Inggris.

Museum yang diperuntukkan dan khusus dihuni benda – benda hewan peliharaan yaitu anjing. Museum rantai anjing memiliki pengunjung yang berasal dari pecinta anjing yang tak mau ketinggalan informasi mengenai anjing dengan berbagai bentuk rantai yang unik yang pernah ada di zamannya kamu bisa menemukannya di museum Leed Castle.

2. Museum Siriraj Medical, Bangkok.

Jika mendengar kata Bangkok tentu kamu tak akan asing dengan banyaknya ladyboy di negara Thailand ini. namun kali ini ada sedikit informasi buat kamu yang memiliki kesempatan berlibur ke Thailand untuk mengunjungi museum Siriraj Medical. Yaitu sebuah museum kematian, bangunan ini menyimpan janin atau bahkan organ tubuh manusia yang rusak karena tragedy mengenaskan. Misal korban mutilasi, korban psikopat, dan pendarahan otak.

Baca: Curug Panganten, Wisata air terjun terpopuler di Bandung yang memiliki segudang mitos

1. Museum The Lingerie, California.

Museum dengan beragam bentuk pakaian dalam wanita yang berada di California kini sudah bisa kamu nikmati. Di sebuah bangunan yang menyimpan berbagai bentuk, jenis, dan ukuran pakaian dalam wanita ini dipenuhi pakaian dalam tokoh dunia seperti Madonna dan masih banyak lagi. 

What do you think?

Written by virgo

Duh, Masih Ada Guru Dibayar Rp. 6.000 per Jam

Raup Rp 850 Miliar, PII Targetkan Penjaminan 30 Proyek Infrastruktur 2017