in

Jadwal Panas Liga Champions Hari Ini

Dua pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung hari ini, Selasa (7/3) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Salah satunya adalah pertandingan Napoli melawan Real Madrid di Stadion San Paolo.

Dilansir dari CNN Indonesia, Napoli masih memiliki peluang besar untuk menyingkirkan Madrid dan melangkah ke perempat final. Pasalnya, Partenopei hanya kalah 1-3 dari Los Blancos di leg pertama. Pada pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu, 15 Februari lalu, Napoli sempat unggul lebih dulu lewat Lorenzo Insigne.

Pertandingan dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama bisa menurunkan komposisi terbaik. Pelatih Napoli Maurizio Sarri memastikan Dries Mertens yang mencetak dua gol ke gawang AS Roma, akhir pekan lalu, bisa bermain meski meninggalkan lapangan Stadion Olimpico di tengah pertandingan.

Madrid bisa kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo yang absen akhir pekan lalu saat melawan Eibar. Los Blancos juga bisa memainkan Gareth Bale yang menjalani larangan bermain ketika Madrid mengalahkan Eibar.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal akan menjamu Bayern Munich pada misi yang sangat sulit di Stadion Emirates. The Gunners harus bisa membalikkan defisit empat gol setelah kalah 1-5 dari Bayern pada leg pertama di Stadion Allianz Arena.

Persiapan Arsenal jelang melawan Bayern juga tidak bagus. Tim asuhan Arsene Wenger itu terakhir dikalahkan Liverpool 1-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Arsenal juga diganggu isu internal menyusul perilaku buruk yang dilakukan Alexis Sanchez jelang lawan Liverpool.

Sanchez dicadangkan Wenger ketika melawan Liverpool sebagai bentuk hukuman setelah winger asal Chile itu meninggalkan sesi latihan dan bersitegang dengan sejumlah pemain Arsenal.

Jadwal lengkap Liga Champions hari ini:

– Napoli vs Real Madrid
– Arsenal vs Bayern Munich

*semua pertandingan dimulai 02.45 dini hari WIB

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Jerman Negara Terbaik Dunia, Indonesia Urutan 42

Chelsea Taklukkan West Ham 2-1