in

Jelajahi Keunikan Wisata Sleman

SLEMAN – Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bekerja sama dengan Forkom Desa Wisata Kabupaten Sleman menggelar reli wisata Tour de Merapi pada 30 Juli 2017. Kegiatan menjelajahi keunikan wisata Sleman ini merupakan agenda dua tahunan dengan bersepeda motor dan berboncengan.

“Even tahun ini mengangkat tema Ayo ke Desa Wisata, Jelajahi Keunikan Potensi Wisata dan Budaya Sleman. Pada tahun ini, targetnya sebanyak 500 sepeda motor atau 1.000 peserta dengan fasilitas jaket dan t-shirt, nasi boks, asuransi, dan kupon door prize,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Sudarningsih, di Sleman, Jumat (23/6).

Sudarningsih mengatakan bila jumlah peserta melebihi target,fasilitas yang akan diperoleh sepeda motor ke-501 dan seterusnya adalah nasi boks, asuransi, dan kupon undian berhadiah. Biaya pendaftaran 125.000 rupiah per sepeda motor.

Rutenya, tambah Sudarningsih, mulai dari Lapangan Pemda Sleman. Selanjutnya melewati Desa Wisata Rumah Dome, Lava Bantal, Desa Wisata Ketingan, Desa Wisata Sidoakur, Desa Wisata Minapadi Cibuk Kidul, Desa Wisata Tlatar, Desa Wisata Nanggring, Desa Wisata Pancoh, dan berakhir di Tlogo Putri, Kaliurang. YK/N-3

What do you think?

Written by virgo

Maaf Itu Meminta Sekaligus Memberi

IQ tinggi tidak selalu cerdas, Berikut 7 Fakta Tentang Tes IQ yang harus kamu tahu!