Beranda Unik & Seru Jual Anjing Yang Bisa Berbicara

Jual Anjing Yang Bisa Berbicara

231
0
BERBAGI

Seorang pria sedang berjalan kali dan melihat tanda di depan sebuah rumah:

“Dijual: anjing yang bisa berbicara.”

Dia memencet bel dan pemilik mengatakan kepadanya anjingnya ada di halaman belakang. Orang itu masuk ke halaman belakang dan melihat anjing kampung hitam hanya duduk di sana.

“Anda bisa bicara?” dia bertanya.
“Ya,” kata anjing itu.
“Jadi, apa cerita Anda?”

Anjing itu mendongak dan berkata, “Yah, saya mendapat karunia seperti ini saat masih muda dan saya ingin membantu pemerintah, jadi saya menginformasikan kepada BIN tentang karunia saya ini, dan dalam waktu singkat mereka membawa saya terbang dari satu negara ke negara lain, duduk di ruangan bersama dengan mata-mata dan para pemimpin dunia, karena tidak ada yang menduga bahwa seekor anjing akan menguping.

Saya adalah salah satu mata-mata paling berharga mereka selama delapan tahun terakhir. Terbang keliling benar-benar melelahkan, jadi saya keluar. Selanjutnya saya mendaftar untuk pekerjaan di bandara dan melakukan beberapa pekerjaan keamanan dengan menyamar, sebagian besar berkeliaran di dekat orang yang mencurigakan dan mendengarkan. Saya menemukan beberapa transaksi yang luar biasa di sana dan dianugerahi beberapa medali. Punya istri, kemudian anak anjing, dan sekarang saya mau pensiun.”

Orang itu kagum. Dia pergi kepada pemilik dan menanyakan berapa yang dia inginkan untuk anjing itu.

Pemilik itu mengatakan, “Seratus ribu Rupiah.”

Orang itu berkata, “Anjing ini menakjubkan. Kenapa Anda menjual dia begitu murah?”

Pemilik menjawab, “Dia pembohong besar. Dia tidak pernah melakukan satupun dari hal yang dia katakan itu.”