in

Kalian Para Cowok Susah Mendapatkan Pacar? Coba Lakukan Hal Ini, Dijamin Langsung Dapet!

1. Coba bikin si doi menjadi nyaman dengan hubungan

Secuek apa pun seorang cewek, tetap saja mereka butuh sebuah hal yang disebut kenyamanan sob. Usahakan kamu berbuat lembut dan baik agar si doi ngerasa nyaman terhadapmu sob. Karena jika hati sudah dibuat nyaman, tampang dan kantong urusan nomer sekian. Nah, itu kunci pertamanya!

2. Cobalah untuk memperbaiki diri

Memperbaiki diri?  Memang itu adalah hal yang sangat sulit, namun kalau belum dicoba maka kamu tidak akan tahu hasilnya sob. Hal ini akan menjamin kamu dapat pasangan. Yang jelas, cowok harus memiliki beberapa kualitas khusus yang dianggap sangat penting dalam mengarungi kehidupan berpasangan.

Baca juga : 8 Gambar Ilusi Optik Ini Dijamin Bikin Kamu Bingung!

3. Jaga penampilanmu agar tetap diperhatikan si doi

Meskipun banyak orang mengelak, hidup di dunia hampir semuanya yang dinilai adalah penampilan sob. Boleh jadi kamu tampan dan mapan, tapi kalau penampilanmu nggak terawat, sama juga bohong. Nggak bakal ada cewek yang mau melihat cowok yang wajanya tertutup oleh wajah kusam, berjerawat, dan penuh minyak.

4. Selalu memberi perhatian lebih ke doi

Cewek mana sih yang gak mau diperhatiin? Semua cewek pastinya mau diperhatikan. Coba deh beri perhatian lebih kepada si doi, awalnya sih bakal susah. Tapi lama kelamaan pasti si doi bakal terbiasa dan bakal ngerespon balik perhatianmu itu sob. Jadi tetap berusaha ya sob…

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Jangan Saling Menyalahkan! Lebih Baik Evaluasi Diri Kita Masing-masing

Semen Indonesia Santuni Anak Yatim di Rembang