Beranda Nasional Kapolda Jambi: Pers Kekuatan Kritik Membangun

Kapolda Jambi: Pers Kekuatan Kritik Membangun

229
0
BERBAGI

Jambi ( Berita ) : Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani mengatakan, kawan-kawan pers adalah sesuatu kekuatan kritik yang bisa membangun segala hal bagi bangsa Indonesia saat ini.
Hal itu dikatakan, Brigjen Pol Yazid Fanani kepada rekan-rekan wartawan di Jambi, Kamis, yang bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017, yang perayaan puncaknya saat ini dilangsungkan di Ambon, dan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Kapolda Jambi, Yazid Fanani juga mengatakan, bahwa pers adalah mitra dan sahabat kita karena pers harus menjadi bagian dari potensi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat bangsa dan negara. “Pers adalah mitra, sahabat kita, corong kita semua dan tetapi harus diakui juga bahwa pers bisa menjadi perkuatan kritik yang membangun bagi kami di kepolisian,” kata Yazid Fanani.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada pers nasional dan kedepannya diharapkan kerjasama antara kepolisian dengan insan pers terus dapat ditingkatkan dan semakin erat guna memberikan kritikan yang membangun di kepolisian,” kata Kapolda Yazid Fanani.

Sementara itu puncak Peringatan HPN 2017 di Ambon, dihadiri seluruh tokoh, insan pers dan Presiden Joko Widodo dan Presiden juga menghargai upaya dari Dewan Pers untuk memverifikasi media di tanah air. (ant )