Beranda Nasional Karutan Baturaja Diganti

Karutan Baturaja Diganti

118
0
BERBAGI

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Drs Slamet Riyadi membacakan sambutan Bupati OKU saat sertijab Karutan Baturaja.

Baturaja, BP–Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Baturaja menggelar sertijab dan pisah sambut, hal itu terlihat saat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Drs Slamet Riyadi menghadiri acara sertijab dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja yang berlangsung di kantor Rutan Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh, Baturaja Timur, Jumat (17/1) kemarin.

Dalam sambutannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU mewakili Bupati OKU mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten OKU kepada Bapak Royhan Al Faisal, A.Md.IP, SH, MH yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Rutan Baturaja dengan harapan semoga dapat bekerjasama dalam pembangunan di bidang hukum serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat OKU.
“Selanjutnya juga disampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Herdiyanto, A.Md.IP, SH, MSi atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai kepala rutan kelas IIB Baturaja. Semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat Kabupaten OKU,” katanya.

“Kepada Bapak Royhan Al Faisal yang baru saja menempati jabatan Kepala Rutan, saya berpesan agar selalu mengedepakan nilai-nilai kemanusian dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan. Serta dapat menjalin hubungan sinergis dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Kabupaten dan penegak keadilan di wilayah Kabupaten OKU, dalam upaya merehabilitasi perilaku dan sikap mental warga binaan pemasyarakatan dan dapat menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” tutupnya.

Untuk diketahui Karutan Baturaja Herdianto, A.Md IP, SH, MSi dipindah tugaskan menduduki jabatan Karutan Lombok sedangkan penggantinya yakni Royhan Al Faisal, A.Md IP, SH, MH yang sebelumnya menjabat Karutan Martapura. #yan