in

Kata Lee Dong-wook dan Kim Bum usai “Tale of the Nine Tailed”

Jakarta (ANTARA) – Para aktor pemeran “Tale of the Nine Tailed” mengungkapkan perasaan mereka seiring berakhirnya penayangan dan episode drama pada Kamis (3/12) di Korea Selatan dan Jumat (4/12) malam di Indonesia.

Lee Dong-wook melalui laman Instagramnya berterima kasih kepada sutradara, penulis cerita dan rekan-rekan sesama aktor yang mempercayainya memerankan karakter Gumiho (rubah berekor sembilan yakni mahluk mitos di Korea Selatan) bernama Lee Yeon.

“Aku selalu merasa diyakinkan karena kalian selalu mendengarkanku. Aku juga dengan tulus berterima kasih kepada para aktor yang bekerja dengan saya dalam proyek ini. Jo Bo-ah yang akan selalu menghiburku. Terima kasih banyak kepada staf kami yang terus bekerja keras tanpa kelelahan selama tujuh bulan, dan aku mencintaimu,” kata dia, seperti dilansir dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: Drama Lee Dong-wook & Kim Bum akan tayang 7 Oktober

Dong-wook juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa menyukai cerita “Tale of the Nine-Tailed” dan masing-masing karakter di dalamnya.

“Sejujurnya, aku tidak bisa mengungkapkan semua perasaanku hanya dengan kata-kata ‘Terima kasih’… Aku merasa menyesal dan sedih karena hanya itu yang bisa kukatakan. Aku mencoba untuk menunjukkan “Lee Yeon” yang hidup. Bahkan jika ada bagian yang kurang, aku harap kalian akan mengerti dan akan mengingatnya untuk waktu yang lama,” tutur dia.

Baca juga: Kim Bum jadi “gumiho” karismatik dalam drama bersama Lee Dong-wook
 

Bo-ah yang memerankan karakter PD bernama Nam Jia, kekasih Lee Yeon juga mengungkapkan hal serupa dengan Dong-wook. Dia yang berterima kasih kepada semua pemirsa “Tale of the Nine-Tailed”, merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam drama ini.

“Ini drama berharga yang dijiwai dengan semangat dan cinta dari semua pemain dan kru, termasuk sutradara dan penulis. Aku merasa terhormat dan bahagia menjadi anggota tim,” ungkap dia.

Baca juga: Kata Lee Dong-wook soal drama barunya, “Tale of the Nine Tailed”
 

Sementara itu, Kim Bum sedikit berbagi soal perannya sebagai Lee Rang, adik tiri Lee Yeon.

“Lee Rang, dia terlihat sangat kesepian dan ada banyak bagian dari dirinya yang membuatku ingin merawatnya. Karena begitu banyak orang juga mencintainya, aku dapat mengantarkannya pergi dengan hangat,” kata dia.

Kim Bum juga mengunggah beberapa foto di lokasi syuting di laman Instagramnya. Dia berterima kasih kepada semua orang dan berharap semua pemirsa mendapatkan keberuntungan dari Gumiho.

Baca juga: Lee Dong Wook & Kim Bum bertarung sengit di “Tale of the Nine Tailed”
 

Di sisi lain, Lee Tae-ri yang berperan sebagai mahluk mitos Imoogi (berwujud naga) mengaku bersyukur bisa memerankan tokoh antagonis musuh Gumiho itu.

“Aku sangat senang bisa bertemu dengan karakter Imoogi yang menawan dan mempersembahkannya untuk kalian semua. Aku bersyukur bisa mengerjakan drama yang hebat. Berkat dukungan dari kalian semua, aku dapat mempertahankan kekuatanku hingga akhir dan menyelesaikannya dengan baik! Aku dengan tulus berterima kasih, dan akan kembali dengan proyek yang hebat dan sebagai aktor yang lebih baik!,” tulis dia.
 

Baca juga: Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun dikepung zombie di “Peninsula”

Baca juga: Lee Dong-gun dan Cho Youn-hee bercerai

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kompetisi juggling untuk kampanye Piala Dunia U-20

10 grand finalis berebut predikat terbaik di Esports Star Indonesia