in

Ketua DPRD OI: Temui Dirut RSUD dan Bupati Jika Ingin Kembali Bekerja

Inderalaya, BP–Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Ogan Ilir mengintruksikan kepada tenaga honorer kesehatan Rumah Sakit Umum (RSUD) Tanjung Senai untuk menemui Direktur dan Bupati jika ingin kembali bekerja.

Ketua DPRD Suharto usai rapat dengan tenaga honorer kesehatan RSUD diruang rapat pimpinan DPRD OI, Jumat (22/5) mengatakan pihaknya sudah memanggil dirut untuk membahas hal ini

“Ya, tadi kita memanggil Direktur RSUD untuk menanyakan langsung perihal tuntutan tenaga honorer kesehatan baik berupa Alat Pelindung Diri, asupan vitamin dan gizi serta intensif mereka,” katanya.

Lanjutnya mengatakan, dari pejelasan Direktur RSUD terkait tuntutan tenaga honorer kesehatan ini semuanya terpenuhi baik itu baju APD, vitamin serta intensif mereka.

“Tadi kami mengecek langsung baju APD di RSUD dan alhamdulila tercukupi artinya disini hanya miss komunikasi saja antara pihak managemen dengan tenaga kesehatan, dan pihak DPRD siap menjadi jembatan jika mereka ingin kembali bekerja kembali,” katanya. #hen

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pangdam II Sriwijaya Jelaskan Hasil Evaluasi PSBB Kepada Kasad

PKM Diperpanjang, Bantuan Sosial Mengalir di Kota Semarang