in

Korban Tabrak Lari, TKW Asal Aceh Meninggal di Malaysia

ACEHTREND.CO,Selangor,Malaysia- Yusniar Imran (29) Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Aceh meninggal dunia di Malaysia. Ia menjadi korban tabrak lari yang membuat tempurung kepalanya pecah.

Informasi yang diperoleh, TKI asal Lampuuk Banda Aceh tersebut pada 1 Juni 2017 sekitar pukul 9.30 pagi waktu Malaysia berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor. Namun naas bagi Yusniar, saat menyeberang jalan di depan Pasar Raya Giant Serdang Selangor, Darul Ehsan ia ditabrak oleh mobil jenis minibus yang menyebabkan kepalanya retak.

Yusniar meninggal dunia di tempat kejadian, dan pelaku melarikan diri.

Direktur Gerakan Aceh Nusantara (GAN) Ikhsan Nurdin mengatakan, korban yang bekerja di Pasar Raya Giant tersebut sudah menjadi TKI sejak 2014 lalu.

“Saat ini Yusniar masih disemayamkan di RS Hospital Serdang untuk dimandikan serta dishalatkan,” ujar Ikhsan yang melayat ke RS.

Menurut Ikhsan, Yusniar akan dipulangkan ke Aceh pada Jumat 2 Juni 2017 sekitar pukul 08.00 waktu setempat, sementara biaya pemulangan ditaksir RM 4800 menggunakan swadaya masyarakat Aceh di Malaysia.

“Yusniar akan dipulangkan menggunakan pesawat cargo melalui bandara KLIA, transit di Bandara Soekarno Hatta kemudian mendarat di Bandara SIM Banda Aceh,” pungkas Ikhsan.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Avanza Tabrak Pohon, Dua Warga Bireuen Kritis

Walikota Medan Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila