in

KPU OI Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Inderalaya,BP–Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir gelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan sirekap di tingkat TPS dalam pemilihan serentak 2020 di lapangan bola polsek Indralaya, Sabtu (21/11).

Menurut ketua KPUD OI Massuryati, tujuan digelarnya simulasi tersebut untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa didalam proses pemungutan suara nantinya akan dilakukan sesuai protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya klaster baru covid19.

“Ya, nantinya didalam proses pemugutan suara KPUD ogan Ilir akan menyiapkan prasarana sesuai protokol kesehatan, dan petugasnya juga sudah dilakukan rapid test, jadi masyarakat jangan khawatiran dalam memberikan hak pilihnya ke TPS,”katanya.

Ia menambahkan, jika ingin masyarakat untuk hadir dalam simulasi tersebut silakan bawah undangan dari KPUD yang sudah disebar dua hari yang lalu.

“Kami sampaikan kepada masyarakat jika ingin mengikuti simulasi, silakan untuk datang ke tempat yang sudah kita sediakan dengan membawah surat undangan dari KPU,” katanya. #hen

What do you think?

Written by Julliana Elora

Artis Nikita Mirzani bantah terlibat penganiayaan mantan manajer Lucinta

Polisi Ringkus Dua Pemakai Sabu di Sebuah Rumah