Beranda Nasional Kunjungi 4 Tempat Keren Ini Jika Kalian Ke Slovenia

Kunjungi 4 Tempat Keren Ini Jika Kalian Ke Slovenia

79
0
BERBAGI

Slovenia adalah negara pusat di Eropa. Slovenia termasuk dalam bagian yugoslavia sejak abad 20 melansir dari laman _pritannica.com_.  Meskipun slovenia tergolong negara yang tidak terlalu besar, tapi slovenia memiliki tempat – tempat keren yang bisa dikunjungi bagi kamu pecinta travelling . Beberapa tempat tersebut diantaranya : 

1. Maribor 


slovenia
Maribor

Maribor merupakan kota terbesar kedua di Slovenia. Maribor terletak di timur laut negara slovenia  yang sangat indah dan berada dipelukan Gunung Pohorje hijau dan bukit-bukit anggur .  Maribor adalah ibukota Kebudayaan Eropa pada tahun 2012 dan memiliki pohon anggur tertua di dunia.

Maribor membuat perjalanan akhir pekan yang indah bagi kamu yang ingin mengunjungi Slovenia. Maribor  juga memiliki cukup akomodasi berkualitas, restoran hebat, kehidupan malam yang semarak dengan  beragam sejarah dan budaya. Dengan suasana santai pedesaan, maribor hanya berjarak 1,5 jam dari ibu kota, Ljubljana melansir dari laman_inyourpocket.com_  . Bagi kalian yang suka makan dan hobi foto – foto dengan suasana yang sejuk kayanya cocok banget deh dateng kesini .

2. Celje 


slovenia
celje

 Dilansir dari laman _slovenia.info_ Celje adalah kota kecil yang bisa membuat kamu betah berlama – lama. Disana kamu bisa menemukan sejarah, budaya, mendengarkan cerita kuno, mitos,  legenda dan menikmati beat perkotaan modern. Buat kamu pecinta alam bisa pergi ke taman hijau dan menjelajahi pinggiran kota yang  menyenangkan . 

Di celje terdapat museum, galeri, kastil, tempat pameran yang menarik, situs arkeologi, nekropolis, apotek tertua di Eropa, atau masuk ke lokal butik coklat untuk mencoba beberapa praline buatan tangan. Anak-anak dapat mengunjungi satu-satunya museum anak di Slovenia, kebun binatang mini, dan pertunjukan wayang di luar musim panas . Buat kamu yang cinta kebudayaan eropa juga wajib nih kesini .

3. Triglav National Park


slovenia
Triglav National Park

Dilansir dari laman _bbih.nltriglav_ Triglav national park adalah satu-satunya taman nasional di Slovenia yang terletak di puncak tertinggi gunung Julian Alps. Taman ini masih terbuka untuk pengunjung dan sangat populer. Biasanya, para turis melakukan aktivitas seperti  mendaki, bersepeda dan menunggang kuda. Dilansir dari laman _slovenia.info_ Taman Nasional Triglav (TNP) mencakup area seluas 838 kilometer persegi di sepanjang perbatasan Italia dan Austria, dan terdiri dari empat persen wilayah Slovenia dan hampir seluruhnya bertepatan dengan gunung Julian Alps. 

keren banget bro.

4. Ljubljana


              slovenia

ljubljana

   


Ljubljana merupakan ibukota dari Slovenia, sebuah negara di kawasan Balkan yang memisahkan diri dari Yugoslavia di tahun 1991. Ljubljana tidak dipadati oleh penduduk, bahkan kota ini terbilang sepi. kota ini juga dialiri sungai dan beberapa jembatan. Biasanya turis – turis yang datang kesini  menikmatinya dengan berjalan kaki menyusuri kota cantik ini. nah, buat kalian yang suka travelling dan foto – foto tunggu apalagi, buruan datang deh kesini !

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,