Beranda Nasional Lagi, 23 Komunitas Siap Mendukung Program Irwandi Yusuf

Lagi, 23 Komunitas Siap Mendukung Program Irwandi Yusuf

495
0
BERBAGI

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Pasca bertemu pemuda Barat-Selatan kemarin (29/01/17) di Meulaboh, sekitar 23 komunitas termasuk LSM dari berbagai perkumpulan menemui Irwandi Yusuf dikediamannya Jalan Salam No. 20, Lampriet (30/01/17). Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari berbagai lintas komunitas.

Dalam pertemuan itu, Irwandi mengajak seluruh komunitas yang berhadir untuk bersama-sama membangun Aceh kedepan. “Saya punya program Aceh Kreatif, saya berharap ide-ide kreatif dari kawan-kawan semua bisa menjadi masukan buat pembangunan Aceh kedepan” tegas Irwandi.

Terkait dengan pertanyaan Farwiza aktivis lingkungan HAKA Leuser tentang konsep program ekonomi Aceh kedepan, Irwandi menjelaskan bahwa Ia akan mengembangan dan membangun ekonomi yang berwawasan lingkungan tanpa merusak alam. “Saya sudah pernah melakukannya dulu melalui Aceh Green”.

Dalam pertemuan itu turut hadir juga beberapa atlit tim bola kaki yang pernah dilatih di Paraguay dulu seperti Iqbal Alfajri, Andri Muliadi, Nendy Fadriandyah, Randy Rizky, Ahmad Agung Fauzan, Satria Setiawan, Taufiq Aqsar dan Lirival Andrea.

Menurut Iqbal Alfajri tidak ada satu pemimpin pun yg bisa menepati janjinya seperti Irwandi. “Pada tahun 2006 ada sebuah turnamen di stadion Lhong Raya yg dihadiri langsung oleh beliau (Irwandi Yusuf), saat pembagian tropi beliau pun berbicara sepatah dua patah kata, disitu beliau juga menyatakan bahwa ditahun 2008 nanti akan ada program jangka panjang untuk atlit sepak bola yang berusia 15 tahun akan di kirim ke Paraguay untuk latihan jangka panjang, mulanya kami tidak percaya dan hanya mengira itu hanya wacana tetapi ternyata itu bukan hanya sekedar wacana tetapi beliau melaksanakan apa yg telah beliau sampikan dulu,” tegas Iqbal.

Irwandi sangat berterimakasih kepada seluruh Perwakilan yang berhadir dan telah mendukungnya dalam pencalonan sebagai Gubernur Aceh 2017-2022. “Kita disini bersama-sama untuk membangun Aceh,” tambah Irwandi.

Sejumlah komunitas dan LSM yang hadir seperti Kumokren, KOG, Yaris Club Indonesia, Secret Auto Club, 007 Auto Club, Sabrom, Gets, HAKA Leuser, Solidaritas Perempuan, Relawan Teknologi Informasi Aceh, Kaskus Aceh, Aceh Model Community, Indo Barca Aceh, Juventus Aceh, Gempur, Gam Inong Blogger, Stand Up Banda Aceh, Global March for Elephant and Rhino, HAKKA, Naga Hitam, FFI dan Ranger, Garda Aceh Besar, dan Alumni Tim Sepak Bola Paraguay.

Irwandi Yusuf merupakan Cagub Aceh nomor urut 6 yang berpasangan dengan wakilnya, Nova Iriansyah. Pasangan ini mendapat usungan dan dukungan dari PNA, Partai Demokrat, PDA, PKB, dan PDIP. [HY/]

Komentar