in

Libur Sekolah, Natal dan Tahun Baru, Bus Yoanda Prima Alami Lonjakan Penumpang Sebanyak 40 Persen

Suasana jelang keberangkatan Bus Pariwisata Yoanda Prima dari Palembang tujuan Sumatera Barat.

Palembang, BP–Memasuki libur panjang anak sekolah, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Bus Pariwisata Yoanda Prima rute Palembang menuju Sumatera Barat mengalami lonjakan sebanyak 40 persen.

Pasalnya, lonjakan penumpang terlihat dari hari biasa yang biasanya memberangkatkan dua armada tapi kali ini terpaksa ditambah armada demi melayani masyarakat untuk berwisata.

“Lonjakan memang tak seperti libur lebaran, tapi lumayan naik 40 persen dibanding hari biasa,”ujar Ops Manager Yoanda Prima Idris Langgani saat dibincangi disela-sela melayani penumpang, Selasa (24/12).

Ia menambahkan bahwa Yoanda Prima yang beroprasi berada di Jalan Sukarno Hatta Palembang ini memang melayani rute Palembang menuju Sumatera Barat sejak 1994.

“Dan tahun ini kita juga sudah tambah armada. Total kita punya 25 armada. Dan setiap momen libur dan momen tertentu kita selalu lakukan perbaikan, service mesin agar semua benar-benar aman,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Putri Aprilia, salah satu penumpang tujuan Palembang menuju Sumatera Barat yang hari ini diberangkatkan mengatakan bahwa ini merupakan kali kedua menggunakan jasa Bus Pariwisata Yoanda Prima karena menurutnya ramah lingkungan.

“Apalagi ini libur kuliah kan, dan memang ada rencana mudik sama keluarga. Dan kebetulan nenek lagi sakit jadi sekalian besuk nenek,” pungkasnya. #sug

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bus Sriwijaya Masuk Jurang di Pagaralam, Puluhan Penumpang Tewas

Dipengaruhi Sentimen Erick Thohir