Beranda Nasional Madrid Hajar Sevilla 3-0 di Leg Pertama 16 Besar

Madrid Hajar Sevilla 3-0 di Leg Pertama 16 Besar

247
0
BERBAGI

Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan pada leg pertama babak 16 besar Piala Raja setelah menang 3-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1) malam waktu setempat. James Rodriguez menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya diciptakan bek Raphael Varane.

Dilansir dari CNN Indonesia, tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang sengaja disimpan pelatih Zinedine Zidane, Madrid tetap terlihat tajam. Madrid sudah unggul pada menit ke-11 melalui gol pertama James. Steven N’Zonzi kehilangan bola setelah ditekel Casemiro. James kemudian menguasai bola dan melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dibendung kiper Sergio Rico.

Varane menggandakan keunggulan tuan rumah lewat gol sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos pada menit ke-29. Babak pertama ditutup Madrid dengan gol kedua James menit ke-44. James mengeksekusi penalti dengan sempurna. Penalti didapat Madrid setelah Luka Modric dijatuhkan Gabriel Mercado.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua. Skor 3-0 untuk Los Blancos pun bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Madrid tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan terakhir. Keunggulan tiga gol juga membuat Madrid dalam posisi nyaman menghadapi leg kedua yang akan berlangsung di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada 12 Januari 2017.

Susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; James Rodriguez (Danilo, 79’), Alvaro Morata (Mariano Mejia, 83’), Marco Asensio (Isco, 67’).

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Gabriel Mercado, Adil Rami, Sergio Escudero; Vicente Iborra (Matias Kranevitter, 59’), Steven N’Zonzi; Vitolo, Paulo Ganso (Pablo Sarabia, 46’), Samir Nasri; Joaquin Correa (Wissam Ben Yedder, 82’). 

LOGIN untuk mengomentari.