in

Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Ziarahi Makam Kesultanan Dan Aulia di Palembang dan OI

BP/DUDY OSKANDAR
Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan  ziarah Makam Kesultanan dan Auliya Palembang Darussalam , Minggu (7/4) . Sebagai pembina majelis ini adalah Kms.H. Andi Syarifuddin.

Palembang, BP

Sebagaimana biasa setiap tahunnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan  ziarah Makam Kesultanan dan Auliya Palembang Darussalam , Minggu (7/4) . Sebagai pembina majelis ini adalah Kms.H. Andi Syarifuddin.

Ratusan masyarakat kota Palembang dengan menggunakan pakaian  serba putih sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ziarah di mulai dari komplek Pemakaman Sultan Abdurrahman (Candi Walang), makam Syekh Ki.Kms.H. Umar (Candi Walang), makam Pangeran Madi Ing Angsoko (Candi Angsoko), makam Pangeran Sido ing Rajek (Sako Tigo, Indralaya-OI) dan makam KI. Marogan (Kertapati).

Kemas H Andi Syariffuddin mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang sudah lama dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan, dengan melakukan ziarah ke makam Kesultanan Palembang Darussalam dan Auliya Palembang Darussalam

“Tiap tahun menjelang puasa bulan Ramadhan, Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan ziarah ada lima makan yang kita kunjungi tadi,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Surya Paloh : Menang Pemilu Jangan Halalkan Segala Cara

Ibu Jual Ginjal untuk Biaya Pengobatan Anak