in

Majukan Club Persija Seperti Madrid atau Barca

Pesan Sutiyoso Pada Anies – Sandiaga

Administrator | Selasa,20 Juni 2017 – 04:14:25 WIB

Dibaca: 236 kali 

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menitipkan klub sepak bola kebanggaan Jakarta, Persija agar kembali menjuarai berbagai kompetisi sepak bola. Di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, dia berharap Persija Jakarta akan kembali berprestasi di lapangan hijau.

“Sudah otomatis, kan ini (Sandiaga) olahragawan ya. Persija jangan kalah lagi,” kata Sutiyoso sambil mengarahkan pandangannya pada Sandiaga yang ada di sampingnya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/6) malam. 

Sandiaga pun tampak tersenyum saat Sutiyoso memintanya untuk membuat Persija Jakarta kembali mengulang sejarah sebagai klub sepak bola unggulan. Bahkan Mantan Pangdam Jaya itu berpandangan, Persija Jakarta harusnya sejajar dengan klub sepak bola Eropa seperti Madrid dan Barcelona.

“Kalau kita melihatnya dari kebanggaan. Ini kesebelasan kota besar seperti Madrid, Barcelona, Milan kan bagus,” ungkap Sutiyoso.

“Ini Jakarta kok kalahan ya sedih juga,” imbuhnya.

Meski begitu, Sutiyoso meyakini Persija Jakarta akan berubah menjadi lebih baik bila dipimpin Anies Sandi. Tak hanya klub sepak bolanya saja tetapi juga para pendukungnya The Jak Mania.

“Tapi nanti di zaman Pak Anies-Sandi Persija pasti menang. Supaya Jak Mania bisa semangat lagi,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com


What do you think?

Written by virgo

Tidak Semua Kekasih Itu Baik, Karena Ada Kekasih Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Orang Yang Menyayanginya Dengan Tulus

Lampung Siapkan Tim Tagana Arus Mudik