in

Mantri Igoe Ambruk Ditikam Pencuri

Jumat, 24 Maret 2017 16:19 WIB

IDI – Seorang mantri igoe (mantri gigi) yang tinggal komplek Puskesmas Simpang Ulim di Gampong Blang, Aceh Timur, Kamis (23/3) sekira pukul 03.00 dinihari WIB, ambruk bersimbah darah ditikam seorang pria terduga maling yang dipergoki penghuni rumah saat sedang beraksi.

Korban yang bernama Sahyuni (45) warga Deli Serdang, yang kini berdinas di Puskesmas Simpang Ulim itu, mengalami luka parah akibat tikaman di punggung sebelah kanan, leher bagian belakang.

Luka menganga di punggung dan leger itu membuat korban ambruk pingsan di lokasi kejadian. Pelaku akhirnya sukses menggondol uang tunai milik korban sebanyak Rp 700 ribu. “Saat ini pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut masih dalam penyilidikan kami,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kapolsek Simpang Ulim, Iptu M Daud, Kamis (23/3).

Iptu M Daud merincikan, insiden pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi, Kamis (23/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Pencuri masuk setelah memdongkel jendela dapur rumah korban. Saat itu, lampu di bagian tengah rumah korban tidak nyala.

Kemudian, pelaku mengambi kunci sepmor korban dan membuka bagasinya. Tapi tidak ada berisi barang berharga.

Kemudian pelaku mengambil tas milik korban di dekat TV dan mengambil uang tunai Rp 700 ribu. “Saat pelaku sedang beraksi itulah, korban terbangun memburu keluar kamar. Pelaku langsung menusuk korban di bagian punggung dan leher korban dengan pisau yang diambil dari dapur rumah korban.

Dalam kondisi kritis, korban masih sempat berteriak meminta tolong, sebelum akhirnya terjatuh pingsan. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

Petugas Puskesmas lainnya yang mendengar kejadian tersebut, langsung mendatangi rumah korban dan memberikan pertolongan. Selanjutnya, melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Simpang Ulim.

Saat mendatangi TKP, jelas Iptu M Daud, pihaknya menemukan barang bukti pisau, dan kain gorden. “Kami masih mencari keterangan saksi-saksi dan barang bukti lainnya untuk mengungkap kasus ini,” ungkap M Daud.(c49)

What do you think?

Written by virgo

8 Artis Cantik Yang Pernah Terlibat Kasus Korupsi Pejabat

Wow…tiga wakil “Mafesripala” ekspedisi ke Puncak Jaya