Beranda Nasional Masyarakat Batu Itam Sepakat Bupati TS untuk Lanjutkan

Masyarakat Batu Itam Sepakat Bupati TS untuk Lanjutkan

273
0
BERBAGI

ACEHTREND.CO, Aceh Selatan – Sejumlah masyarakat Desa Batu Itam kecamatan Tapaktuan memberikan dukungan untuk Bupati Sama Indra agar kembali untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Aceh Selatan di pesta demokrasi 2018 mendatang.

Rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang lebih, sengaja menyambangi pendopo Bupati setempat untuk mendeklarasikan dukungan kepada Teuku Sama Indra untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Dalam pertemuan tersebut, Irwan Yusmadi salah seorang tokoh pemuda Desa setempat memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Sama Indra selama 4 tahun memimpin Kabupaten Aceh Selatan.

“Selama kepemimpinan Bupati TS, pembangunan Aceh Selatan sangat merata, serta komitmen Pak TS dalam penataan kota Kabupaten menjadi salah satu indikator dari kinerja beliau selama menjalani roda kepemerintahan,” ungkap Irwan, Jum’at (30/6/2017) di pendopo.

Disamping pembangunan, lanjut Irwan, pemberantasan hama pala juga menjadi agenda yang mendapat perhatian serius dari Bupati Sama Indra. Sebut Irwan.

Melihat keberhasilan yang diprakarsai oleh Bupati Sama Indra, maka segenap jajaran pemuda, tokoh masyarakat dan perwakilan perempuan Desa Batu Itam memberikan dukungan penuh untuk Bupati Sama Indra agar melanjutkan kepemimpinan lima tahun yang akan datang. Rombongan yang bertolak sekira pukul 20:00 Wib, disambut baik oleh Bupati Aceh selatan, H.T. Sama Indra, SH

Komentar