in

Mengerikan Karena Sering Di Ledek wanita Ini Malah Jadi Begini..

Wanita ini bernama Indri ia ia masih duduk d bangku sekolah kelas 12 Smk,Indri adalah orang miskin yang sangat pendiam meskipun dia pendiam tapi dia selalu menjadi juara kelas di sekolahnya nilainya selalu bagus apa lagi pelajaran bahasa inggris nilainya selalu paling tertinggi d sekolahnya,ia tinggal bersama dengan kakek dan neneknya di rumah yang sangat sederhana dan ia juga anak yang paling berbakti kepada orang tuanya, tidak pernah ia mengeluh dan merasa bahwa duni ini tidak adil malahan dia selalu bersyukur dengan apa yang dia punya.

Indri sering sekali di ejek oleh teman-temannya di sekolah karena keadaanya yang bisa di bilang sangat susah,dari pertama ia masuk Smk ia hanya punya satu sepatu,satu tas,dan satu pasang seragam pokok.

Meskipun tiapa hari Indri selalu di ejek oleh teman-temannya ia tak pernah menyimpan dendam terhadap mereka yang selalu mengejeknya.

Sama seperti wanita lainnya Indri menyukai laki-laki yang bernama Diki bisa di bilang laki-laki ini cowo paling keren di sekolahnya, indri hanya bisa memendam perasaannya karena ia sadar bahwa dia itu siapa,

Suatu ketika saat dia menuliskan isi hatinya di kertas tiba teman-teman yang suka mengejeknya datang dan merebut kertas yang berisikan curahan hati Indri, Indri mencoba melawan dan mengambilnya kemabli tapi karena ia sendirian jadi ia tidak bisa mengambil kertas itu, bersamaan dengan itu tulisan tentang curahatan hati Indri di baca dengan suara yang lantang oleh temannya yang merampas itu dari tangan indri sehingga oran lain mendengar isi dari tulisan tersebut, dari situ Indri malau dan tidak mau sekolah lagi.

Selang beberapa hari gurunya datang kerumah Indri dan menanyakan alasan kenapa indri tidak mau sekolah lagi,indri hanya bilang kalau dia sedang sakit padahal faktanya Indri tidak masuk sekolah karena malu terhadap teman-teman yang lain yang ada di sekolahnya tapi meskipun begitu indri selalu belajar sendiri di rumahnya.

Karena dengan kelebihan otaknya yang pintar ia bertekad ingin membuka usaha kecil-kecilan sendiri di rumahnya,lalau ia bertekad membuka warung aneka gorengan.

Suatu hari ada seseorang bapak tua yang membeli gorengan kepada indri bersmaann dengan itu ada tetangganya yang berkerja di perusahaan ternama di daerahnya, tetangganya itu menanyakan tentang dokumen-dokumem yang berbahasa inggris lalu indri mulai menerjemahkan berkas itu dengan bahasa indonesia, lalu bapak tua itu kaget dengan kelebihan yang di punyai Indri,bapak tua itu kagum dengan kepintaran bahasa inggris yang di miliki indri.

Setelah beberapa hari kemudian bapak tua itu datang kerumah indri dan menawarkan perkerjaan kepada Indri di perusahaan yang di miliki bapak tua itu,bapak tua itu menawarkan pentaris rumah,mobil dan tunjungan kesehatan, disitu indri merasa senang sekali dengan penawaran bapak tua itu tidak banyak cerita langsung Indri menerima tawaran bapak tua itu.

Selang beberapa tahun

Indri berubah menjadi wanita karir yang menpunyai harta yang banyak meskipun Indri kaya indri tidak pernah sombong terhadap orang lain.Betapa bangganya kakek dan nenek indri terhadap Indri,cucu yang sangat menderita hidupnya semasa kecil kini berubah menjadi wanita karir yang kayak raya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Stop Politik Kegaduhan

4 Pulau paling berbahaya di dunia, nomor 2 ada di Indonesia