in

Milenial Pecinta Otomotif Balap Motor OKU Dukung Eddy Yusuf Bupati OKU

Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf, SH MM saat menghadiri undangan kaum milenial pecinta otomotif balap motor.

Baturaja, BP–Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf, SH MM menghadiri undangan kaum Milenial Pecinta Otomotif Balap Motor yang sedang latihan balap di Terminal Tipe A Batu Kuning Jalan Lintas Sumatera OKU, Minggu (16/8).

Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf dan team menonton langsung teman-teman yang latihan balap dan disambut langsung pecinta motor di lokasi Terminal Tipe A yang dimana ini salah satu 10 Mega proyek bangunan di masa kepemimpinan Eddy Yusuf.

Saat bincang-bincang sama pembalap muda dan club motor beliau berjanji ketika menjadi Bupati OKU akan menyediakan tempat khusus latihan Balap Motor untuk pecinta motor di Kabupaten OKU. ” Kita buatkan tempat khusus balap motor, Sehingga tidak ada lagi balap motor liar di jalanan yang hobi motor balap langsung salurkan diarena tempat latihan balap agar bisa menciptakan atlet motor yang mengharumkan nama OKU baik di tingkat provinsi Sumsel maupun nasional,” ungkap Eddy Yusuf.

Pantauan dilokasi penyampaian langsung dari Eddy Yusuf langsung di sambut baik oleh pecinta balap motor OKU yang di wakili Yan Keysa motor.

“Semua teman-teman Club motor balap di OKU siap mendukung dan mendoakan Eddy Yusuf Terpilih Menjadi Bupati OKU 2021-2024,” kata Yan Keysa. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemendikbud gelar nonton bareng virtual “Battle of Surabaya”

Merdeka Lawan Covid-19 ala FBBI Sumsel