in

Motivasi Cinta – 8 Hal ini Dapat Membuat Kamu Keluar dari Zona Nyaman

Keluar dari zona nyaman adalah ketakutan terbesar yang tidak dapat kita kembangkan menjadi orang baru yang lebih baik.

Beberapa sifat yang Anda takutkan untuk keluar dari zona nyaman Anda adalah Anda tidak ingin mencoba cara baru untuk melakukan sesuatu, Anda tidak berani melakukan hal baru, Anda tidak berani mengambil kesempatan yang menantang Anda untuk mencoba sesuatu dan terus bermain dengan aman. dengan rutinitas yang sama dan ulangi. Justru zona kenyamanan Anda selama ini adalah apa yang menyebabkan Anda tidak pernah membuat perubahan pada nasib buruk Anda tentang penolakan dan kegagalan untuk mendapatkan wanita. Jika Anda selalu gagal dan menolak wanita tapi Anda selalu melakukan kesalahan yang sama tanpa mengetahui apa yang salah dan memperbaikinya, masuklah Anda takut untuk keluar dari zona nyaman dan lebih memilih untuk terus ditolak dan gagal mendapatkan wanita dikutip dari www.ilmumemikatwanita.com (20/07/2017)

Dan satu-satunya cara untuk membuat perubahan pada nasib Anda sejauh ini adalah dengan berani keluar dari zona nyaman Anda untuk bermain aman sebagai pecundang. Pria pecundang yang mendekati wanita dengan cara murahan mulai dari pengorbanan, pelayanan, pemberian dan perhatian yang berlebihan terhadap wanita yang Anda inginkan.

Sekarang saatnya Anda berubah menjadi lebih baik dengan berani keluar dari zona nyaman Anda dengan melakukan beberapa hal ini :

1. Melawan ketakutan Anda

Setiap orang pasti takut dengan nama gagal dan itulah yang membuat mereka takut. Padahal sebenarnya mereka ingin maju dan mengembangkan zona, tak ada gunanya apa yang mereka inginkan. Kegagalan awalnya mungkin menakutkan, tapi jika Anda sudah mencobanya, kegagalan yang Anda dapatkan sama tidak menakutkannya seperti yang Anda bayangkan. Hadapi ketakutan Anda dengan menyadari hal ini. Demikian pula, ketika Anda ingin mendekati dan mengenal wanita, Anda diprogram untuk memikirkan ketakutan dan ketakutan ini saat Anda ingin mendekati wanita, namun Anda belum membuktikannya. Pastikan Anda telah membuang tujuh ketakutan ini saat Anda ingin mendekati wanita.

2. Ambillah setiap kesempatan baru yang diberikan kepada Anda

Ambillah setiap kesempatan baru untuk berkenalan dan mendekati wanita. Jangan takut dengan saran negatif yang telah Anda berikan pada diri Anda begitu lama. Dan saran negatif inilah yang membuat Anda takut meninggalkan zona nyaman dan melewatkan kesempatan untuk bertemu dan mendekati wanita sebanyak mungkin. Mulai saat ini cobalah untuk menjadi diri baru Anda, semakin berani dan ekspresif melakukan dan mengatakan apapun yang Anda inginkan. Termasuk dalam hal mendekati wanita, apa yang membuat Anda masih inferior dan tidak berani mendekati wanita? Apa yang membuat Anda tidak berani menerima penolakan dan kegagalan untuk mendapatkan wanita? Jangan pernah meragukan kemampuan dan kekuatan Anda sendiri, karena Anda malu pada diri sendiri, jika Anda berani merendahkan diri, apalagi orang lain (wanita)? Yakinlah Anda dapat dan berani mendekati dan berkenalan dengan sebanyak mungkin wanita. Ingat, kesempatan untuk bertemu wanita seindah dia tidak datang dua kali, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengajak kenalan dan tukar nomor HP. Manfaatkan kesempatanmu untuk bertemu cewek cantik..

3. Berawal dari hal-hal kecil

Keluar dari zona nyaman Anda perlahan dengan membuat perubahan kecil pada Anda. Misalnya, jika Anda pernah dengan zona nyaman penampilan biasa-biasa saja sehingga tidak ada wanita yang tertarik pada Anda, Anda bisa mulai mengubah penampilan Anda menjadi berbeda dari diri Anda. Jika selama ini Anda sudah familiar dengan kesan formal, cobalah gaya sporty atau simple yang trendy dan casual. Dengan membuat perubahan kecil pada dirimu sendiri, perlahan Anda akan berani menerima dan melatih untuk membuat perubahan besar dalam hidup Anda. Apakah tidak mengubah penampilan Anda lebih mudah daripada mengubah kualitas karakter Anda? Jadi mulailah dengan hal kecil itu, nanti dengan perubahan penampilan Anda itu, perlahan karakter anda akan berubah sesuai gaya perubahan tampilan baru anda.

4. Temukan tantangan baru

Jika Anda telah memecahkan tantangan dalam hidup Anda, Anda pasti akan merasa menang dan akan terus mengulangi tantangan yang sama. Coba mulai sekarang Anda menantang diri Anda untuk mencoba tantangan dan peluang baru. Anda bisa menantang diri sendiri jika biasanya Anda hanya pergi dan berjalan bersama teman lama Anda, coba mulai sekarang Anda menantang diri Anda untuk berani bertemu orang baru (pria / wanita) setidaknya 3 orang setiap hari. Semakin banyak teman dalam hidup Anda, semakin meriah dan menyenangkan hidup Anda.

5. Evaluasi Diri

Untuk meninggalkan zona nyaman Anda, Anda harus mengevaluasi diri Anda dengan mencari tahu apa yang telah Anda capai sejauh ini dan apa yang ingin Anda capai. Apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya, apa yang telah Anda lakukan sejauh ini sesuai dengan apa yang ingin Anda capai? Jika Anda tidak cocok itu baik Anda memperbaiki apa yang harus Anda lakukan. Misalnya, dalam hal mendapatkan wanita, jika ingin mendapatkan wanita berkualitas, maka Anda juga harus menjadikan diri Anda orang yang berkualitas.

Jika selama ini Anda belum menjadikan diri Anda orang yang berkualitas, sekaranglah saatnya Anda membuat diri Anda orang yang berkualitas. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk keluar dari zona nyaman Anda. Karena semakin lama Anda menunggu, semakin Anda kehilangan kesempatan baru yang lebih menarik, permainan yang aman hanya akan menumpulkan potensi Anda untuk Anda sepanjang waktu.

6. Kenali keterbatasan dan rintangan Anda

Coba cari tahu apa yang membuat Anda takut meninggalkan zona nyaman Anda sejauh ini? Apakah karena Anda takut gagal? Takut ditolak? Atau takut tidak bisa menjaga hubungan Anda? Begitu Anda mengetahui keterbatasan dan hambatan Anda, Anda bisa menemukan solusi untuk mengatasi ketakutan Anda satu per satu. Sepertinya saat Anda takut meninggalkan zona nyaman Anda menjadi single sekarang karena Anda masih takut untuk melakukan atau tetap takut untuk mendekati wanita. Anda harus mencari tahu apa yang membuat Anda takut? Lakukan sesuatu untuk mengatasi rasa takut Anda. Mulailah memperbaiki penampilan dan pola pikir Anda saat mendekati wanita dikutip dari www.isigood.com (06/09/2015)

7. Lakukan Satu Hal Baru Setiap Hari

Salah satu cara tercepat untuk keluar dari zona nyaman Anda adalah memastikan Anda belajar dan melakukan sesuatu yang baru setiap hari. Jika Anda berada di zona nyaman untuk kesepian sendirian dengan teman wanita yang terbatas dan hanya itu, cobalah melakukan sesuatu yang baru dengan mulai mendorong kenalan wanita setidaknya 3 dalam sehari, jika Anda tidak berani mengundang kenalan langsung, Anda bisa memanfaatkan media online sosial atau situs kencan online yang sedang naik daun sekarang. Cobalah mengobrol dengan beberapa wanita dan kenalan. Jika perlu Anda bisa mengundangnya untuk menemuinya. Dengan cara itu Anda juga secara tidak langsung meningkatkan jumlah wanita dalam hidup Anda.

8. Temukan teman atau gebetan diluar kriteria anda

Jika sudah punya kriteria teman atau gebetan yang anda inginkan sejauh ini, coba sekarang anda bertemu dan membuat teman baru / gebetan diluar kriteria yang bisa anda temukan. Siapa tahu Anda bisa mencocokkan orang yang tidak pernah masuk kriteria Anda?Mengenal orang dengan karakter yang berbeda dengan orang yang Anda gunakan untuk berinteraksi akan membantu Anda menjelajahi diri sendiri dan melatih kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan berbagai jenis karakter. Bahkan keterampilan interaksi Anda akan berguna saat mendekati wanita dari berbagai jenis, Anda akan lebih berani mendekati mereka karena Anda tahu bagaimana cara merawatnya.

Itulah 8 Cara jitu keluar dari zona nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk menjadi follower saya untuk mendapatkan artikel yang bermanfaat lain nya.

Terima kasih

Sumber : www.ilmumemikatwanita.com dan www.isigood.com

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

DPR Tetapkan 7 Calon Anggota KIP

Ratusan payung cantik hiasi Pura Mangkunegaran