in

Motivasi Nagari, Wabup Buka Pekan Olahraga Nagari

PADANGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka secara resmi pekan olahraga Nagari Ulakan 2019, Kecamatan Ulakan Tapakis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Korong Padang Pauah Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis.

Hadir Kadis Parpora Padangpariaman,KONI Padangpariaman, Ketua Karang Taruna Padangpariaman, Camat Ulakan Tapakis, Polsek Nan Sabaris, wali Nagari, Bamus,Tokoh masyarakat serta pemuda pemudi se Kecamatan Ulakan Tapakis.

”Dengan pekan olah raga ini kita harapkan dapat memotivasi nagari-nagari dan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Padangpariaman untuk melaksanakan kegiatan ini, sehingga pemuda jaya, olah raga maju dan Indonesia sejahtera,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan pekan olahraga nagari yang digelar oleh Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis, Kapolsek Nan Sabaris yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Ramli dan didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Ulakan Aipda Asep tiyawadi ikut menghadiri acara pembukaan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas setempat mengajak peserta pekan olahraga tersebut menjunjung sportivitas dalam bertanding, selain itu ia juga mengajak agar selalu menjaga situasi dan kondisi selalu dalam keadaan aman kondusif. (efa)


What do you think?

Written by virgo

Tak Beradab! Kiai NU Madura Diteriaki PKI Oleh Pendukung Sugi Nur

Lahirkan Anak Cacat, Wanita Ini Diceraikan Suami tepat 20 Hari Setelah Kelahiran Bayinya