in

NasDem Aceh: Kader Kami di DPRA Dilarang Kunker ke Luar Negeri

Zaini Djalil

ACEHTREND.CO,Banda Aceh- DPD I NasDem Propinsi Aceh, membuat kebijakan internal yang melarang anggota DPRA dari partai itu melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Hal ini disampaikan Ketua NasDem Aceh Zaini Djalil, Kamis (15/6/2017).

Kepada aceHTrend Zaini Djalil mengatakan, sejak awal NasDem Aceh sudah membuat aturan khusus, sehingga setiap ada program kunker ke luar negeri, anggota DPRA dari partai besutan Surya Paloh dipastikan tidak ambil bagian.

“Kita buat aturan itu untuk mengikat anggota legislatif dari Partai NasDem agar membuat prioritas program yang dibutuhkan rakyat. Bagi kami kunker ke luar negeri tidak berdampak apa-apa bagi Aceh,” ujar Zaini Djalil.

Dalam kesempatan itu Zaini Djalil mengatakan, dirinya berharap rakyat Aceh terus mengawasi kinerja politisi NasDem di DPRA. Dirinya siap diajak untuk bekerjasama dengan rakyat dalam rangka menjaga kualitas kinerja legislatif partai restorasi Indonesia.

“Jangan segan-segan memberikan kritik dan saran. Kami siap menampung, sejauh bukan berupa sumpah serapah dan fitnah. Kami siap bersinergi untuk membantu membangun Aceh,” imbuhnya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi: Pertumbuhan Ekonomi di Banten Berbanding Lurus Penurunan Pengangguran

Eldin Apresiasi Penandatanganan Zona Integritas WBK & BBW