in

Ngaku Intel Kodim, Warga Langsa Baro Diamankan

Rabu, 2 Agustus 2017 14:51 WIB

* Takuti Warga Pakai Pistol Mainan

IDI – Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Polsek dan Koramil Peureulak Timur, Aceh Timur, mengamankan seorang warga Kota Langsa yang mengaku sebagai intel kodim dan diduga telah melakukan pemerasan terhadap warga di Gampong Seunebok Punti, Kecamatan Peureulak Timur, Senin (31/7) pukul 14.00 WIB.

Intel gadungan yang diamankan itu yakni berinisial SN (35) warga Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Menurut keterangan warga setempat, sebelumnya kelakuan intel gadungan itu benar-benar sudah sangat meresahkan masyarakat.

Karena, selain melakukan pemerasan, NS juga diduga sering menakut-nakuti warga setempat dengan pistol yang dibawanya. “Karena itu warga melaporkan NS kepada kita. Kemudian, petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa menangkap pelaku dan mengamankannya ke Polsek untuk diperiksa,” ungkap Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution.

Selain itu, dari pelaku juga diamankan satu unit senjata mainan jenis FN, dua HP, satu unit sepeda motor Vario BL 3738 FU, dan tas sandang berisi foto kopi STNK an Fitriani nopol BL 5633 YG, kwitansi hutang Rp 1,5 juta an Usman, foto kopi surat kuasa gadai mobil, foto kopi ijazal MTsN dan MIN an Dedek Amirullah, foto kopi KK an Ernita Burhan, satu lembar history pembayaran lesing an Yulida Yani, dan satu lembar SIM A an Salfika Nasution.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Bunga Cantik Ini Ternyata Pembunuh Paling Sadis Untuk Bertahan Hidup

Dua Pengedar SS di Pijay Dibekuk Polisi